logo blog

TOLONG SEBARKAN !!!! INI BARU ((( JUS AMPUH ))) MENGATASI JERAWAT YANG MEMBANDEL !!! INI BUKTINYA...!!!!!

TOLONG SEBARKAN !!!! INI BARU ((( JUS AMPUH ))) MENGATASI JERAWAT YANG MEMBANDEL !!! INI BUKTINYA...!!!!!


Manfaat Juice Apel 

Apel selain enak di nikmati berbentuk utuh, nyatanya juga enak dikonsumsi berbentuk juice.
Manfaat juice apel untuk kesehatan juga sangatlah banyak, seperti untuk mencerdaskan otak anak, mencegah penyakit asma, menyehatkan mata, mencegah osteoporosis, menyembuhkan penyakit rematik, mencegah penyakit anemia, mengembalikan stamina badan, menyehatkan saluran pencernaan serta masih banyak lagi.

Sedang manfaat buah apel untuk kecantikan yaitu bisa mengurangi keriput di kulit muka, mencegah kulit berminyak, menghilangkan kantung pada mata, turunkan berat badan, menghaluskan serta melembabkan kulit dan mengobati jerawat.

Manfaat Apel Hijau 

Apel terbagi dalam beberapa jenis, seperti apel merah, apel kuning, apel Fuji, granny smith, apel hijau (apel Malang) serta apel manalagi. Tetapi, dari kesmua itu, manfaat apel hijau sangatlah pas dipakai untuk diet yang cepat.

Untuk Anda yang mempunyai kelebihan berat badan, jadi bisa memakai buah itu untuk diet sehat yang aman serta tanpa mempunyai efek samping.

Caranya cukup mudah, dengan minum juice apel hijau 2 kali sehari pagi serta sore. Bila dilakukan secara teratur, jadi berat tubuh Anda bakal selekasnya turun. Selain mengkonsumsi juice apel, tentu diet apel juga mesti disertai dengan menjaga pola makan yang sehat serta melakukan olahraga dengan cara teratur.

Manfaat Cuka Apel 

Selain dikonsumsi secara utuh atau berbentuk juice, nyatanya buah yang satu ini bisa di proses sebagai cuka.
Langkahnya yakni dengan difermentasikan hingga membuahkan cuka apel. Manfaat cuka apel sendiri yakni untuk kecantikan muka seperti untuk menghilangkan jerawat. Ini lantaran, kandungan vitamin C yang ada pada buah apel bisa mengurangi peradangan pada kulit muka.

Banyak orang saat mengobati jerawat khawatir akan bekasnya yg tidak mudah hilang. Tetapi, menyembuhkan jerawat dengan memakai cuka apel sangatlah baik lantaran tidak akan meninggalkan bekas pada wajah. Selain untuk mengatasi jerawat, cuka apel bisa melembabkan kulit hingga kulit Anda bakal terlihat halus.

Banyak manfaat buah apel untuk kesehatan serta kecantikan ini pasti dapat Anda peroleh bila Anda teratur mengonsumsinya.
Anda dapat mengkonsumsi secara utuh atau di proses jadi juice.

Dengan begitu, Anda akan mempunyai badan yang ideal, sehat, kulit yang halus serta tanpa adanya jerawat pada kulit muka. Sehingga, Anda akan tampil lebih percaya diri dalam segala aktivitasnya.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger