logo blog

MITOS CHEAT WINNING ELEVEN vs TRIK MASTER

MITOS CHEAT WINNING ELEVEN vs TRIK MASTER


MITOS CHEAT WINNING ELEVEN vs TRIK MASTER - Hampir semua game baik game console ataupun game pc mempunyai cheat ataupun jalan pintas agar game-game yang sulit menjadi mudah, untuk memenangkan game tersebuat dan tentu saja agar banyak peminatnya. Dari alasan tersebutlah para gamer sibuk mencari cheat sana-sina dari yang gratisan sampai yang mahal sekalipun.

cheat
Tidak jauh halnya dengan game winning eleven, untuk mencapai kepuasan atau kemenangan para pecinta we susah payah mencari cheat winning eleven. Parahnya lagi kesempatan ini di jadikan kesempatan oleh tangan-tangan yang senang mencari keuntungan atau hanya mencari popularitas agar dia di pandang jago atau master dalam bermain we. Hasilnya cheat-cheat bertebaran di dunia maya walaupun it semua tidak terbukti kebenarannya. Yang namanya sedang mencari kepuasan agar selalu memenangkan pertandingan para gamer pun percaya saja dengan semua cheat-cheat yang mereka temukan di dunia maya ataupun di media cetak.

Pertanyaannya adalah “apakah akan menang setelah mengetahui cheat yang bahkan kebenarannya belum diketahui?”.

Ada yang berdalih bahwa cheatnya bekerja dengan baik, itu semua adalah bohong belaka karena dalam situs KONAMI sebagai pembuat game winning eleven tidak di temukan cheat atau apapun, jika tidak percaya bisa langsung cek situsnya. Sekalipun ada cheat-cheat winning eleven pastinya sudah di share oleh para blogger bule yang tentu saja lebih mengerti bahasa inggris daripada kita karena situs konami sendiri berbahasa inggris. karena winning eleven tidak hanya di indonesia saja kenapa ketika kita cari di google cheat we selalu menampilkan situs-situs dalam negeri saja bukankah jika kita mencari cheat GTA atau NFS banyak juga situs-situs luar yang menawarka cheat-cheat tersebut.

Intinya cheat we adalah akal-akalan orang lokal saja walaupun tidak tau tujuan utama mereka adalah apa.
Beda kasusnya jika kita melihat para master we yang sulit di kalahkan dan seolah-olah memakai cheat ketika bermain. Kita sering melihat ketika para master di tempat anda sedang bermain mereka melakukan tehnik tinggi dan permainannya pun seperti kelas atas, gampang membuat gol sulit untuk di tembus pertahanannya.
Kita tidak usah berfikiran atau menyimpulkan mereka memakai cheat itu semua dalah kemampuan para gamer yang tentu saja di dapatkan dengan berlatih dan belajar dari pengalaman.

Kesimpulannya jika anda ingin mahir dalam suatu bidang tertentu belajarlah dan tekunilah bidang tersebut.  Cheat itu di ibaratkan kita tidak belajar tiba-tiba bisa. Hal itu tidak mungkin karena semua memiliki proses.

Semoga para gamer tidak tertipu lagi dengan kata cheat winning eleven, jikapun ada jenisnya bukan cheat tapi it adalah tips ataupun trik dalam bermain winning eleven tetapi tetap saja perlu di latih agar terbiasa.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger