logo blog

PENTING ANDA BACA dan TOLONG SEBARKAN ..!!! Mengapa PRIA SERING MENINGGALKAN WANITA..???? Ini Sebabnya...

PENTING ANDA BACA dan TOLONG SEBARKAN ..!!! Mengapa PRIA SERING MENINGGALKAN WANITA..???? Ini Sebabnya...


Penyebab pria meninggalkan wanita 

 Semua pasti pernah rasakan dimana mereka ada di titk jemu, pada pasanganya, tak tahu itu baru pacaran ataupun telah berumah tangga, di waktu seperti inilah keimanan sangatlah berperan untuk mempertahankanya.
terutama untuk mereka yg telah membina rumah tangga. perpisahan yaitu satu hal yg halal namun sangatlah di benci oleh tuhan. secara umum ada banyak hal yg menyebakan pria meninggalkan wanita pasanganya.

- Sering terjadi pria meninggalkan pasanganya karna cerewet. 

Sudah menjadi rahasia umum bahwa wanita itu banyak ngomong dengan kata lain cerewet terlebih bila telah suka mengatur ini serta itu tentu dgn suatu hal yg terkait dgn pasanganya. Nah inilah kadang-kadang yg bikin pria merasa tak di hargai oleh wanita, hingga merasa tersudutkan dgn sikap pasangan wanitanya.

- Wanita yg suka marah juga sering kali membuat pria meninggalkanya. 

Dgn sikap yg labil, suka tempramental, emosi labil membuat pria pasanganya tersakiti oleh sikap sang wanita so jadilah penyabar meskipun itu tidak mudah serta butuh belajar serta praktek.

- Wanita pencemburu juga relatif bayk di tinggal pasangan prianya. 

Sesungguhnya ketika cemburu itu terlihat maka itu adalah suatu sinyal cinta darinya, tetapi... bila terlampau pencemburu jelas membuat pasangan pria kabur darimu, karna pria merasa tak di percayai juga tak di hargai oleh mu.

- Wanita yg ingin membuat perubahan pasanganya juga cepat di tinggal oleh pria 

 Masing-masing manusia memiliki kepribadian, ada yg unik dan lain-lain. jadi saat anda mau mengubah kepribadian pasangan anda dgn memaksa jadi bakal membuat pria meninggalkan anda. karna dia tidak akan mampu bertahan di samping anda.

- Pasif atau dapat di katakan tidak mempunyai inisiatif 

 Sikap wanita yg terlampau pasif, bakal membuat pasangan prianya merasa cepat jemu, merasa hubunganya tak ada tantangan, untuk memperjuangkan hubunganya bersama wanita itu. jadi antara pria dan wanita juga mesti sama 2 aktif untuk menjaga hubungan.

- Tidak ada surpress atau kejutan 

. Baik pria ataupun wanita sesungguhnya memiliki karakter yg suka diberi surpress, jadi saat anda mau menjaga hubungan anda maka carilah event untuk memberi surprise pada pasangan anda, hal ini untuk menyingkirkan rasa jemu yg menempa hubungan anda.

Nah itulah sebagian alasan mengapa pria jemu pada pasangan wanitanya serta meninggalkanya. pada si wanita juga tak melaukan kesalahan yg fatal, atau bahkan juga penurut, artikel ini bersifat prefentif serta bukanlah mutlak bahwa wanita yg seperti diatas bakal di tinggalkan oleh pasanganya. so.. tetap jagalah komonikasi yg baik, positif thinking, serta memperbanyak pengetahuan agama.

 Semoga bermanfaat

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger