logo blog

Cheat Winning Eleven 10 PS2 Menambah Gol

Cheat Winning Eleven 10 PS2 Menambah Gol

Cheat Winning Eleven 10 PS2 Menambah Gol - Horeee!!! apa kabar para pecinta winning eleven, semoga selalu sehat ya, seneng banget nih ahirnya bisa ngeblog lagi, gimana gk seneng, hampir setengah tahun blog formasi winning eleven 10 dan tips trik bermain top eleven ini gk di update, alasanya sih sederhana, cuma karena saya lupa sama password buat login ke blog ini, bukan paswordnya sih, tapi lupa alamat email buat loginya,, hehe maklum lah udah tua :D.

Cheat Winning Eleven 10 PS2 Menambah Gol

Nah, setelah udah bisa log in lagi, kedepanya saya coba update lagi isi blog ini, baik itu share formasi winning eleven, tips trik bermain winning eleven ps2, tips bermain top eleven, ataupun cara earn token top eleven. semoga pengunung setia pada balik lagi nih, cz rasanya blog ini dah sepi banget.

Sebagai bocoran dalam waktu dekat ini saya mau share formasi juara dunia ya itung-itung bonus deh buat WE Lovers. Btw formasi siapa nih? ituloh SPANK atau nama aslinya Bruce orang Prancis itu. di juara dunia dari tahun 2007 bahkan tahun 2013 kemaren dia juara pertama FIFA Football, game online dari fifia itu.

Pokonya jangan sampai terlewat ya, saya akan sajikan lengkap dari formasi, strategi yang dipakai dan semua yang mendukung formasi ini.

Btw, apa hubunganya sama judul artikel ini? Cheat Winning Eleven 10 PS2 Menambah Gol. sebenarnya gak ada hubunganya sih, biar kalian semua tau ja kalo permainan sepakbola baik PES, Winning eleven, FIFA Footbal, dll gk ada chatnya, jika ada yang nawarin cheat bahkan menjual jangan percaya. kehebatan bermain game sepakbola tergantung seberapa faham kita dengan game tersebut. jadi kolo mw jadi jago main we10 sering main ja sama master we, takut kalah? namanya game pasti ada yang menang ada juga yang kalah. santai ja bro,

Udah dulu ya,, udah capek juga nih jari, tunggu saja formasi spank yang akan saya berikan pada artikel berikutnya. salam we lovers.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger