logo blog

AJAIB Dan MENAKJUBKAN ..!!! Anda Harus BACA dan SHARE Info Ini.!!! Ternyata Tanaman jambu monyet atau jambu mede Sangat MUJARAB untuk mengatasi beberapa penyakit BERAT..!!! Berikut infonya..

AJAIB Dan MENAKJUBKAN ..!!! Anda Harus BACA dan SHARE Info Ini.!!! Ternyata Tanaman jambu monyet atau jambu mede Sangat MUJARAB untuk mengatasi beberapa penyakit BERAT..!!! Berikut infonya..


Berikut manfaat dan khasiat serta beberapa contoh langkah mengolah tanaman jambu monyet atau jambu mede untuk mengatasi beberapa penyakit : 

Obat disentri 
Cuci bersih 1 genggam daun jambu monyet serta 1 potong kulit batangnya, lantas rebus dengan 1, 5 liter air hingga mendidih, saring serta minum air rebusan itu sebanyak satu gelas 2x sehari.

Mengatasi pegal linu 
Ambillah 10 grm daun jambu monyet muda yang sudah dicuci bersih serta 7 grm kencur, lantas tumbuk sampai halus, tambahkan 110 ml air hangat. saring serta minum air saringan itu sebanyak 1 kali sehari.

Mengatasi diabetes melitus 
Ambillah 2 potong kulit jambu monyet serta tambahkan adas polawaras secukupnya, rebus dengan cara bersamaan ke-2 bahan itu dengan 2 liter air hingga mendidih. Saring serta ambillah airnya, lantas minum 2 x satu hari pagi serta sore.

Menurunkan resiko serangan jantung 
Vitamin C pada buah jambu monyet dapat menyingkirkan aterosklerosis didalam jantung. Aterosklerosis yaitu suatu kondisi di mana arteri jantung menebal hingga meningkatkan serangan jantung karena darah jadi tak lancar. Konsumsi buah jambu monyet bisa menyehatkan jantung kita.

Mengontrol tekanan darah 
Tekanan darah tinggi adalah penyakit yang beresiko serta bisa mengakibatkan kematian mendadak pada orang yang menderitanya. Konsumsi buah jambu monyet secara teratur dapat kurangi tekanan darah serta rusaknya jantung dan ginjal.

Mengatasi asma 
Suatu riset terakhir menunjukkan bahwa orang yang menderita asma umumnya mempunyai jumlah vitamin C yang kurang di dalam tubuh mereka. Oleh karenanya konsumsi buah jambu monyet sehari-hari dapat kurangi sesak napas.

Melawan kanker 
Banyak riset yang sudah menunjukkan bahwa vitamin C dapat melawan kanker dalam beberapa tahap. Bukan sekedar itu, vitamin C pada buah jambu monyet dapat juga meminimalkan dampak kemoterapi seperti mual.

Menyehatkan mata 
Vitamin A pada buah jambu monyet bertindak dalam pembentukan indra pandangan untuk manusia. Vitamin ini bakal menolong mengkonversi tanda molekul dari cahaya yang di terima oleh retina untuk jadi satu proyeksi gambar di otak kita.

Senyawa yang berperan utama dalam hal tersebut yaitu retinol. Bersama dengan rodopsin, senyawa retinol bakal membuat kompleks pigmen yang peka terhadap cahaya untuk mentransmisikan tanda cahaya ke otak. Teratur konsumsi jambu monyet bakal menolong untuk menyehatkan organ penglihatan.

Mencegah radikal bebas 
Pada buah jambu monyet ada senyawa beta karoten, salah satu bentuk vitamin A yang disebut senyawa dengan kesibukan antioksidan yang dapat mencegah radikal bebas. Senyawa radikal bebas ini banyak datang dari reaksi oksidasi di dalam badan ataupun dari polusi dilingkungan yang masuk kedalam badan.

Mengatasi anemia 
Buah jambu monyet mengandung zat besi yang sangatlah berguna untuk mencegah anemia. Konsumsi jambu monyet dengan cara teratur mampu untuk mengatasi anemia. Zat besi mempunyai manfaat yang sangatlah penting, yakni untuk mengangkut oksigen dari paru-paru ke jaringan serta mengangkut electron di dalam sistem pembentukan energi di dalam sel. 
Semoga Info Ini Bermanfaat.. Thanks..!!

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger