logo blog

APA KABAR WE10 PS2?

APA KABAR WE10 PS2?

Selamat sore we lovers semuanya, sudah lama sekali saya tidak terjun ke dunia winning eleven lagi dikarenakan banyak sekali kesibukan kuliah yang tidak bisa di tinggal. ngomong-ngomong bagaimana kabar winning eleven apakah ada kabar baru atau trik baru?

Untuk kesempatan hari ini saya hanya akan menyampaikan permintaan maaf saya karena lama tidak posting masalah top eleven ataupun winning eleven. tetapi untuk kedepannya saya akan coba mulai lagi memberikan trik-trik atau tutorial yang saya ketahui selama saya bermain we10.

semoga sahabat semua bisa menikmati kembali suguhan-suguhan baik itu berupa trik, tips, formasi ataupun info-info seputar top eleven dan winning eleven.

ahirnya saya ucapkan trimakasih dulu karena setelah ini saya akan mencari atau memilih judul untuk di posting. tetapi banyak yang minta untuk share cara earn token metode ngeyel tapi nanti dulu lah karena metode ini cukup panjang jika di jelaskan melalui tulisan sehingga butuh waktu untuk menulisnya

saya ahiri sampai disini dulu, silahkan tunggu saja postingan selanjutnya.
salam menejer indonesia dan welovers. ^^

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger