logo blog

Tau Gak Guys ..?? KACANG KACADAMIA .??? YA.. Kacang Asal AUSTRALIA Ini Ternyata Sangat Ampuh Mengatasi Penyakit Mematikan Seperti JANTUNG, KOLESTEROL, STROKE DLL.. Secara Cepat Tanpa Efek Samping.!!! Beikut Infonya..

Tau Gak Guys ..?? KACANG KACADAMIA .??? YA.. Kacang Asal AUSTRALIA Ini Ternyata Sangat Ampuh Mengatasi Penyakit Mematikan Seperti JANTUNG, KOLESTEROL, STROKE DLL.. Secara Cepat Tanpa Efek Samping.!!! Beikut Infonya..


Manfaat Konsumsi Kacang Macadamia Secara Rutin

Karena kandungan gizi kacang macadamia begitu lengkap sehingga banyak pula manfaat yang akan dirasakan jika mengkonsumsi-nya secara teratur dan tidak menimbulkan efek negatif. Justru sebaliknya, kacang macadamia memberikan berbagai manfaat untuk kesehatan seperti:

1. Menurunkan Kadar Kolesterol

Dengan kandungan minyak tak jenuh sebesar 85 persen membuat kacang macadamia dapat menurunkan kadar kolesterol jahat/ LDL dan meningkatkan kadar kolesterol baik/ HDL. Dengan demikian tubuh akan sehat dan terhindar dari serangan berbagai penyakit kardiovaskuler.

2. Mencegah Penebalan Pembuluh Darah

Kacang macadamia dapat meningkatkan kadar HDL sehingga tidak akan ada sumbatan sumbatan dalam pembuluh darah sehingga resiko terjadinya penebalan pembuluh darah akan berkurang sehingga menjadi lentur dan tidak mudah pecah. Banyak kasus Stroke disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah yang kaku dan tebal akibat hipertensi.

3. Mencegah Jantung Koroner dan Stroke

Penyebab terjadinya jantung koroner yaitu karena tersumbatnya pembuluh darah kapiler pada otot jantung, sumbatan tersebut biasanya disebabkan oleh kolesterol jahat. Dengan mengkonsumsi kacang macadamia akan menurunkan kolesterol jahat sehingga akan terhindar pula dari resiko jantung koroner.

4. Melindungi Tubuh dari Radikal Bebas

Dengan kandungan antioksidan tinggi pada turunan vitamin E pada kacang macadamia dapat membantu dan memproteksi tubuh dari radikal bebas sehingga efek jangka panjang akan mencegah berbagai macam penyakit ganas seperti kanker, tumor, diabetes, hipertensi dan penuaan dini.

5. Cocok Untuk Diet Sehat

Dengan kandungan serat yang cukup tinggi pada kacang macadamia dapat menunda lapar sehingga baik dikonsumsi oleh seseorang yang sedang menjalani program diet. Selain itu manfaat lainnya adalah dapat melancarkan BAB, meningkatkan bakteri baik usus dan menyehatkan saluran pencernaan.

Nah itulah manfaat kacang macadamia bagi kesehatan, yang dapat anda gunakan dalam meningkatkan masalah kesehatan hingga untuk diet yang dapat ampuh membantu anda. Selain itu kacang ini juga ampuh untuk penyakit super berbahaya seperti jantung dan stoke.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger