logo blog

ANDA HARUS COBA..!!! Ramuan Daun ANDONG MERAH Sangat Ampuh Mengatasi Masalah Kesehatan Anda,.. (( Tampa Efek Samping )) ..!!! Bantu Share Ya...

ANDA HARUS COBA..!!! Ramuan Daun ANDONG MERAH Sangat Ampuh Mengatasi Masalah Kesehatan Anda,.. (( Tampa Efek Samping )) ..!!! Bantu Share Ya...


Berikut adalah beberapa penyakit yang dapat disembuhkan dengan ramuan daun Andong Merah disertai langkah singkat mengolahnya 

1. TBC dan Batuk Darah

Keluhan TBC serta atau batuk darah bisa diatasi dengan memakai satu diantara berbagai sisi yang dimiliki Andong Merah, yaitu daun kering, bunga kering atau akar keringnya. Bahan itu cukup dicuci hingga bersih lalu di rebus sampai air susut. Ekstrak rebusannya diminum tiga kali satu hari.

Supaya batuk tak jadi kronis sampai mengakibatkan TBC, kerjakan perawatan dengan herbal berikut ini :

2. Nyeri Lambung serta Ulu Hati

Nyaris sama juga dengan langkah mengolah ramuan untuk menangani TBC, ada tiga sisi Andong Merah yang dapat digunakan untuk kepentingan ini, yaitu akar, daun atau bunga. Cuma saja, ketiga bahan itu tak bisa kering. Sistem serta langkah masaknya juga sama dengan ramuan untuk menyembuhkan TBC, cuma saja jumlah konsumsinya yaitu 2 X satu hari.

3. Gangguan Menstruasi

Daun atau akar segar Andong di rebus lalu ekstrak airnya dikonsumsi 2 x sehari. Ini bermanfaat untuk menolong menangani menstruasi yg tidak lancar (dengan manfaat menghancurkan darah beku) atau keluarnya sangatlah banyak darah saat menstruasi (hentikan pendarahan).

4. Air Kemih Berdarah

Untuk menyembuhkan keluhan ini, Anda dapat pilih pada daun serta akar Andong. Jumlah daun Andong yang sesuai sama yaitu 60 sampai 100 g, tengah untuk akar yaitu 30 sampai 60 g. Rebus satu diantara bahan itu dengan tiga gelas air sampai volume air berkurang serta bersisa satu ukuran gelas. Saring lalu takar untuk dua jumlah mengkonsumsi.

5. Radang Gusi

Bagian Andong Merah yang jadikan bahan dalam ramuan ini bukanlah daun, walau demikian kulit kayunya. Kikisan kulit kayu andong yang digabung garam bisa dioleskan di bagian gusi yang tengah meradang untuk meredakan sakit serta mempercepat sistem penyembuhan.

sponsored links
6. Diare

Langkah mengolah ramuan untuk diare sama dengan beberapa langkah bikin ramuan Andong Merah untuk mengatasi air kemih berdarah. Cuma saja, bila tiga gelas air yang lalu di rebus serta diekstrak jadi 1 gelas air jadikan dua jumlah untuk menyembuhkan air kemih berdarah, penyembuhan untuk diare dikerjakan dengan membagi satu gelas air ramuan itu jadi tiga porsi. Selain itu, bahan baku daun Andong dapat pula ditukar dengan bunga andong kering dalam jumlah yang lebih sedikit.

Penyembuhan untuk diare yang lain, dapat juga didapat dari :

7. Sisa Gigitan Hewan Berbisa

Sisa gigitan hewan berbisa bisa sembuh salah satunya dengan ramuan daun Andong Merah, walau demikian Anda tak perlu meramu minuman lalu mengkonsumsinya. Cukup siapkan sebagian helai daun Andong fresh, giling, lantas panaskan diatas api serta imbuhkan sedikit garam lalu berikan di bagian badan yang digigit. Ubah olesan tiga kali satu hari serta sisa gigitan itu akan perlahan sembuh.

8. Wasir

Wasir bisa diobati dengan ramuan dari tiga daun andong fresh yang digabung dengan tujuh helai daun wungu. Potongan daun-daunan itu lalu di rebus dengan tiga gelas air serta di ambil sarinya dengan menyusutkan air sampai bersisa satu gelas.

Manfaat daun Andong Merah sangat bermacam dalam melindungi kesehatan Anda sekeluarga karena ia ampuh menangani beragam penyakit. Karenanya, tidak ada kelirunya memberikan tanaman satu ini di pekarangan rumah.

Info diatas tunjukkan bahwa tumbuhan Andong Merah bukan sekedar enak dilihat serta jadikan penghias pekarangan, walau demikian juga mempunyai manfaat mengobati beragam jenis penyakit. Karenanya, tak ada kelirunya Anda menyalurkan hoby berkebun dengan menanam type tanaman ini di pekarangan rumah.

Selain perawatannya yg tidak merepotkan, langkah menanamnyapun termasuk simpel. Anda tinggal beli bibit tanaman ini atau mencari tunasnya. Kemudian, Anda dapat memakai Andong Merah untuk menjaga kesehatan Anda sekeluarga lewat cara yang murah, gampang, aman dan tentunya sehat.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger