logo blog

SUBHANNALLAH..!!!! Tanaman KELADI TIKUS Ini Bisa Disebut (( TANAMAN MALAIKAT )) Karena Khasiatnya Yang AJAIB Dan MENAKJUBKAN (( MEMBUNUH SEMUA JENIS SEL KANKER )) Dan Mengatasi 1000 Jenis Penyakit Lain.... (( BANTU SHARE YA )) Berikut Infonya..

SUBHANNALLAH..!!!! Tanaman KELADI TIKUS Ini Bisa Disebut (( TANAMAN MALAIKAT )) Karena Khasiatnya Yang AJAIB Dan MENAKJUBKAN (( MEMBUNUH SEMUA JENIS SEL KANKER )) Dan Mengatasi 1000 Jenis Penyakit Lain.... (( BANTU SHARE YA )) Berikut Infonya..


Manfaat keladi tikus untuk kanker yaitu seperti berikut : 

1. Keladi Tikus Menghambat Dan Mengobati Sel Kanker 

Manfaat keladi tikus yang pertama yaitu untuk permasalahan kanker. Perkembangan sel kanker dapat sembuh dengan umbi serta daun keladi tikus. Untuk dapat menyembuhkan serta mencegah penyebaran sel kanker keladi tikus bakal memakai zat nya untuk menghambat perkembangan sel kanker.

Zat Dalam Keladi Tikus Yang Berguna Untuk Pengobatan Kanker 

- Ribosome inacting protein atau RIP. Zat ini berguna dalam mencegah penyebaran sel kanker. Bukan sekedar menghambat serta mencegah saja, zat yang di kenal dengan juga ribosome inactivating protein juga mempunyai kekuatan dalam menghancurkan beberapa sel kanker didalam badan tanpa harus mengakibatkan kerusakan sel-sel normal didalam tubuh.
- Antioksidan tinggi berguna juga dalam menghambat perkembangan sel kanker. Antioksidan yang dihasilkan yaitu antioksidan Berguna utnuk mencegah rusaknya gen pada penderita kanker.
- Zat kurkumin adalah senyawa antiinflamasi atau zat anti peradangan. Dalam pengobatan kanker, zat ini berguna untuk aktifkan mediator atau penghubung. Mediator itu dapat merangsang penguatan sel dalam system imunitas hingga mereka bersama-sama dapat melawan kanker.

Kanker Yang Dapat Sembuh Dengan Tanaman Keladi Tikus 

Tak semua kanker pas diobati memakai keladi tikus. Jenis kanker yang pas diobati memakai keladi tikus yaitu sebagai berikut ini : 

- Kanker serviks
- Kanker usus besar.
- Kanker paru-paru.
- Kanker pankreas.
- Kanker rektum.
- Kanker otak.
- Kanker liver.
- Kanker otak.
- Kanker tulang.
- Kanker tenggorokan.
- Kanker limpa.
- Kanker darah atau leukimia.
- Kanker ginjal.
- Kanker empedu.

2. Keladi Tikus Berguna Dalam Detoksifikasi 

Badan sesungguhnya dapat dengan cara alami buang toksin didalam badan terlebih didalam usus. Tetapi bila didalam badan ada rusaknya sel, sistem detoksifikasi dapat terganggu. Didalam badan kita ada banyak toksin yang mengendap. Toksin itu datang dari makanan serta minuman yg tidak bisa di jabarkan oleh badan hingga toksin itu mengendap didalam badan. Terlebih saat ini limbah serta zat kimia bertebaran dimana-mana, contoh polusi hawa serta pola makan tak baik.

Zat Dalam Keladi Tikus Yang Berguna Dalam Detoksifikasi 

Zat didalam keladi tikus di bawah ini berguna untuk buang toksin yang ada didalam tubuh :

- Ekstra typhonium flagelliforme diakui dapat dalam membantu badan lakukan detoksifikasi.
- Zat alami fraksi etil asetatnya akan membantu dalam sistem detoksifikasi didalam badan manusia.

3. Keladi Tikus Menyembuhkan Kanker Payudara 

Kanker payudara adalah kanker ganas yang dapat membunuh siapapun. Posisinya menempati peringkat nomer dua kanker mematikan di Indonesia sesudah kanker serviks. Keladi tikus dapat dipakai untuk herbal pengobatan kanker payudara.

Zat Dalam Keladi Tikus Yang Berguna Dalam Penyembuhan Kanker Payudara 

Didalam umbi keladi tikus ada ekstra etanol sejumlah 50%. Etanol itu berguna untuk mencegah penyebaran sel kanker di payudara.
Ekstra typhonium flagelliforme selain berguna dalam detoksifikasi berguna juga untuk mencegah penyebaran sel kanker.

4. Keladi Tikus Berguna Untuk Mencegah Radikal Bebas 

Saat ini radikal bebas ada dimana-mana. Radikal bebas tak bisa disepelekan begitu saja karena dari radikal bebas dapat mengakibatkan perkembangan sel kanker didalam badan. Radikal bebas datang dari polusi hawa yang menyebar di sekitar kita.

Polutan yang dihasilkan juga mempunyai bahan kimia yang beresiko. Bila terserap lewat hidung, polutan itu dapat menebar ke jantung paru-paru serta organ vital yang lain. Dengan konsumsi ramuan yang terbuat dari umbi serta daun keladi tikus, badan dapat melindungi dianya dari radikal bebas disekitarnya.

Zat Dalam Keladi Tikus Untuk Menangkal Radikal Bebas 

Keladi tikus mempunyai zat bioaktif yang berguna dalam mencegah radikal bebas.
Antioksidan didalam keladi tikus berguna juga dalam mencegah beragam radikal bebas di sekitar kita.

5. Keladi Tikus Menetralisir Toksin Narkoba 

Manfaat khasiat keladi tikus dalam netralisir toksin narkoba mungkin saja masih tetap belum banyak di ketahui. Toksin disebabkan narkoba sangatlah fatal bila mengendap didalam badan.

Untuk menetralkan toksin disebabkan narkoba dibutuhkan detoksifikasi berbentuk pengeluaran toksin dari jaringan badan. Dengan kandungan zat typhonium flagelliforme serta zat alami fraksi etil asetatnya dapat mengeluarkan toksin yang disebabkan oleh narkoba. Toksin itu dapat dikeluarkan lewat keringat, urin serta feses.

6. Mengobati Bisul Yang Membengkak 

Bisul berbentuk cairan diisi nanah yang sangatlah mengganggu tampilan serta menyebabkan rasa nyeri. Bila ada di pantat serta paha penderita bakal kesulitan untuk duduk. Bisul diisi kuman, bakteri serta virus.

Bisul butuh selekasnya diobati atau dikempeskan supaya tak menggangggu kesibukan penderitanya. Tanaman keladi tikus dapat menyembuhkan bisul dengan cepat. Memakai tumbukan umbi serta daun keladi tikus yang sudah halus, lalu ditempelkan dengan teratur di bisul. Bisul juga bakal selekasnya kempes serta hilang.

Zat Dalam Keladi Tikus Yang Berguna Untuk Menyembuhkan Bisul 

Zat hepatoprotektor berguna dalam menangani bengkak serta mengatasi nanah didalam bisul itu.
Immunomodulator berguna dalam mengatasi rasa nyeri yang dihasilkan oleh bisul.

7. Keladi Tikus Sebagai Anti Bakteri 

Keladi tikus berguna dalam menangani bakteri yang menyerang didalam badan. Sifatnya yang juga sebagai antibiotik berguna dalam mencegah flu, batuk serta ada banyak lagi yang lain.

Zat Dalam Keladi Tikus Yang Berguna Untuk Antibiotik 

- Asam laurat berguna untuk menyingkirkan bakteri yang mau masuk ke badan.
- Asam kaprat berguna untuk membunuh bakteri yang sukses masuk ke badan.
- Untuk jadikan keladi tikus jadi obat herbal yang ampuh serta manjur mesti digabungkan dengan bahan herbal yang lain umpamanya kunyit putih, daun sirsak serta ada banyak lagi yang lain. Tersebut banyak hal yang perlu di ketahui perihal manfaat keladi tikus.

Ciri-Ciri Tanaman Keladi Tikus 

Jangan salah dalam mengidentifikasi tanaman keladi tikus. Banyak tanaman yang ada didalam muka bumi ini, hingga dibutuhkan kecermatan dalam mengidentifikasi. Di bawah ini tanda-tanda tanaman keladi tikus yang harus di ketahui :

- Tanaman keladi tikus mempunyai daun tunggal, warnanya hijau serta tersusun rapi di roset.
- Panjang daun sekitar 16-17 cm, daunnya lonjong serta ujungnya meruncing atau tajam.
- Pangkal daun berupa jantung, bertepi rata serta permukaan daunnya tampak mengkilat.
- Sebagai ciri unik tanaman ini yaitu memiliki bunga unik serupa dengan ekor tikus.
- Bunga keladi tikus nampak di roset akar serta bertangkai.
- Panjang bunga keladi tikus 4-8 cm,
- kelopak bunganya lonjong kekuning-kuningan, atas kelopak berupa memanjang seputar 5-21 cm. - - - Ujung bunganya berupa seperti ekor tikus.
- Menyebabkan rasa gatal bila disentuh memakai tangan biasa.

Penelitian Perihal Keladi Tikus 

Hasil lembaga atau penelitian yang dikerjakan di perguruan tinggi di negara Malaysia serta sebagian negara yang lain tunjukkan bahwa sari dalam tanaman keladi tikus dapat menghancurkan sel-sel didalam kanker.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger