logo blog

Buah Pisang Memang Terkenal Dengan Manfaatnya Yang Luar Biasa ..!!! Tapi Taukah Anda CIRI - CIRI Buah Pisang Yang Paling Baik Untuk Kesehatan.. ((( Share Ya Guys ))) Berikut Infonya...

Buah Pisang Memang Terkenal Dengan Manfaatnya Yang Luar Biasa ..!!! Tapi Taukah Anda CIRI - CIRI Buah Pisang Yang Paling Baik Untuk Kesehatan.. ((( Share Ya Guys ))) Berikut Infonya...



Buah pisang yang manis serta lezat ini waktu masak memiliki kandungan zat TNF (Tumor Necrosis Factor). Zat TNF pada buah pisang masak mempunyai kekuatan untuk melawan sel abnormal. Makin banyak bintik hitam pada kulit buah pisang jadi makin tinggi kandungan TNFnya.

Konsumsi buah pisang dengan kandungan zat TNFnya dapat tingkatkan system kekebalan badan kita. Beberapa peneliti mengungkap bahwa kwalitas buah pisang yang paling baik yaitu buah pisang yang mempunyai bintik-bintik hitam.

Dari sebagian buah masak yang di teliti beberapa ilmuwan Jepang ; diantaranya buah pisang, anggur, kesemek, apel, nanas, semangka serta pir tersingkap bahwa cuma buah pisang yang mempunyai manfaat paling optimal untuk kesehatan.

Kandungan gizi pada buah pisang bertambah bersamaan dengan tingkat kematangannya. Makin banyak bintik hitam jadi makin baik juga mutunya.

Karakter antioksidan pada buah pisang makin bertambah sesuai sama kandungan kematangannya.
Beberapa pakar mereferensikan untuk konsumsi buah pisang 1 atau 2 buah satu hari.

Konsumsi buah pisang bisa meningkatkan imunitas tubuh, merangsang produksi sel darah putih serta mencegah datangnya batuk, flu serta sejenisnya.

Buah pisang dengan bintik hitam mempunyai kandungan TNF-alpha yang tinggi serta 8 kali lebih sehat dibanding dengan pisang tanpa ada bintik hitam.

Hasil riset yang dikerjakan beberapa pakar tunjukkan bahwa kandungan zat TNF bertambah bersamaan dengan menambahnya bintik hitam pas saat sebelum kulit pisang beralih jadi warna coklat.

Mereka menyampaikan, konsumsi buah pisang yaitu langkah pas untuk mencegah kanker serta penyakit yang lain.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger