logo blog

TAUKAH ANDA JIKA RUANGAN AC BERBAHAYA UNTUK KESEHATAN..??? ((( Share ya guys ))) berikut ini 7 alasan tempat ber-AC buruk untuk kesehatan tubuh anda..!!!!

TAUKAH ANDA JIKA RUANGAN AC BERBAHAYA UNTUK KESEHATAN..??? ((( Share ya guys ))) berikut ini 7 alasan tempat ber-AC buruk untuk kesehatan tubuh anda..!!!!



Tips kesehatan, berikut ini 7 alasan tempat ber-AC buruk untuk kesehatan tubuh anda : 

- Menurunnya Kesehatan Paru-Paru Anda. 

Ini karena, ruangan ber-AC bisa mengakibatkan suhu serta kelembapan didalam ruangan berubah dengan cara mendadak. Ke-2 perubahaa itu bakal punya pengaruh pada system pernapasan seseorang terutama paru-parunya.

- Beresiko Jelek Untuk Kesehatan Kulit Anda. 

Struktur kulit yang makin kering serta menyusutnya selaput lendir pada kulit adalah sebagian dampak jelek waktu ada di ruang ber-AC terlampau lama.

- Salah Satu Pemicu Sakit Kepala Atau Pusing Yang Kerap Menyerang Anda. 

Ini karena, terdapat banyak jenis AC yang keluarkan bunyi yang cukup keras yang bisa bikin rasa pusing di kepala anda.

- Mudahnya Virus, Kuman Ataupun Bakteri Berpindah Dari Satu Orang Ke Orang Di Sekitarnya. 

Ini karena, ruang yang senantiasa terturup serta minimnya aliran hawa dalam ruang ber-AC. Hingga bila ada seorang yang sakit, jadi bakal gampang sekali menularkannya pada orang lain di dalam satu ruang yang sama.

- Bertanggung Jawab Atas Beberapa Alergi Yang Kerap Di Alami. 

Sirkulasi udara yang buruk diruangan yang ber-AC bakal mengakibatkan keluhan beragam alergi. Lantaran debu yang terjebak serta kwalitas hawa yang jelek didalam ruang ber-AC tersebut .

- Kemungkinan Penyakit Mata Yang Bertambah. 

Dua penyakit mata yakni konjungtivitis dan blepharitis bakal memiliki resiko dihadapi oleh seorang yang menggunakan sebagian besar waktu hariannya ada di ruang yang ber-AC.

- Tak Tahan Suhu Panas Serta Gampang Capek. 

Untuk mereka yang punya kebiasaan bekerja serta melakukan aktivitas diruangan yang ber-AC, jadi begitu keluar ruangan terasa tak nyaman serta senantiasa keluarkan keringat. Tanda-tanda yang lain yakni mereka gampang capek waktu melakukan aktivitas serta bekerja yang ruangannya mempunyai fasilitas AC.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger