logo blog

TAUKAH ANDA TRIK DAN MANFAAT MEMIJIT JARI - JARI TANGAN BAGI KESEHATAN...???? ((( SHARE YA ))) BERIKUT INFO SELENGKAPNYA...

TAUKAH ANDA TRIK DAN MANFAAT MEMIJIT JARI - JARI TANGAN BAGI KESEHATAN...???? ((( SHARE YA ))) BERIKUT INFO SELENGKAPNYA...



Inilah 6 langkah memijat pada jari-jari tangan, yang dapat menyehatkan badan anda kembali dengan cepat serta gampang. 

1. Memijat jari tangan bagian telunjuk

Berdasar pada hasil riset yang ada di University of Minnesota, tunjukkan bahwa jari telunjuk adalah organ yang terkait dengan kesehatan ginjal. Bahkan juga bilamana anda terasa nyeri otot, jadi pijatlah di bagian jari ini. Oleh karenanya, memijat jari telunjuk ini, memanglah dapat dipakai untuk menanggulangi nyeri otot, rasa takut, serta ginjal. Sekurang-kurangnya anda dapat memijat di bagian jari telunjuk ini sedikitnya 5 menit /hari dengan cara teratur, sampai rasa sakit disebabkan nyeri pada otot dapat mereda.

2. Memijat jari bagian jempol

Pada jari tangan sisi jempol ini, memanglah adalah organ yang dipercaya terhubung dengan organ limpa dan perut. Bahkan juga jari jempol juga punya pengaruh pada tingkat kekhawatiran serta stres yang ada pada diri seorang. Hingga apabila anda terasa bad mood atau capek, jadi sebaiknya anda dapat memijat sisi jempol selama lima menit sampai rasa capek, bad mood, serta tingkat stres yang anda alami dapat teratasi dengan baik. Dengan demikian, keadaan semangat pada badan dapat sembuh kembali.

3. Memijat bagian jari manis

Manfaat dari memijat sisi jari manis di tangan, yaitu dapat pula dipakai untuk menangani rasa resah, bimbang, serta persoalan pada system pencernaan. Hal sekian lantaran memijat sisi jari manis di tangan, dipercaya dapat kembalikan situasi hati yang tengah resah, gelisah, ataupun bimbang. Bahkan juga hal demikian juga dapat menolong sistem pencernaan anda untuk dapat bekerja tambah baik. Selain itu, memijat sisi jari manis ini, dapat juga dipakai untuk menyehatkan pernafasan anda.

4. Memijat bagian jari tengah

Bilamana di rasa situasi diri jadi capek, kerap geram, jadi anda dapat memijat sisi jari tengah juga sebagai pijat refleksi untuk mengatasinya. Hal semacam ini lantaran memijat sisi jari tengah di tangan, bakal dapat kurangi tingkat emosi negatif. Hingga rasa geram, sakit hati dapat teratasi dengan gampang. Selain itu, memijat sisi jari tengah ini, juga menyehatkan organ hati dalam tubuh.

5. Memijat bagian telapak tangan

Dimana berikan sedikit pijatan di bagian telapak tangan, jadi bakal berperan untuk menolong badan dalam meredakan diare, rasa mual, serta sembelit. Hingga hal demikian dapat pula anda pakai juga sebagai alternatif lain, Yang mana bila badan tengah alami persoalan kesehatan itu.

6. Berikan pijatan di bagian jari kelingking

Manfaat dari berikan pijatan pada jari sisi kelingking, yaitu untuk menangani rasa kurang percaya diri serta gugup. Yang mana memijat jari kelingking ini, bakal memberi rasa nyaman serta terlepas dari kegugupan, dan kurang percaya diri yang anda alami. Dengan demikian, berikan pijatan reflek di bagian jari kelingking ini, juga mensuplai diri untuk menumbuhkan rasa yakin diri.

Serta butuh anda ingat, bahwa di waktu anda tengah berikan pijatan pada bagian-bagian yang sudah dijelaskan diatas, sekurang-kurangnya kerjakanlah dengan pernafasan yang benar yaitu terus dalam keadaan santai.

Dengan demikian, Nanti dapat beroleh hasil yang optimal dalam menyehatkan keadaan kesehatan badan, baik dari segi mental ataupun persoalan badan yang lain.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Next
This Is The Current Newest Page
Previous
Previous Post »

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger