logo blog

JANGAN SEPELEKAN...!!!! Daun JOHAR Ternyata AMPUH Mengatasi Berbagai Macam Penyakit MEMATIKAN..!!! ((( BANTU SHARE YA GUYS ))) Berikut Info Lengkapnya..

JANGAN SEPELEKAN...!!!! Daun JOHAR Ternyata AMPUH Mengatasi Berbagai Macam Penyakit MEMATIKAN..!!! ((( BANTU SHARE YA GUYS ))) Berikut Info Lengkapnya..


Pemanfaatan dari daun johar 

Salah satu bagian dari tanaman johar, yakni daunya telah mulai sejak lama di ketahui bisa berguna juga sebagai salah satu jenis daun – daunan yang memilki manfaat untuk mengobati serta baik untuk kesehatan. Daun johar kerap digunakan juga sebagai tanaman herbal serta bisa bermanfaat menyembuhkan beragam jenis penyakit. Apa saja manfaat dari daun johar? Di bawah ini yaitu beberapa manfaat dari daun johar :

1. Obat malaria

Manfaat daun johar yang paling popular yaitu juga sebagai salah satu tanaman herbal yang bisa menyembuhkan malaria. Malaria adalah salah sat type penyakit yang dikarenakan oleh kuman serta virus yang disebarkan oleh nyamuk bernama nyamuk anopheles.

Untuk memperoleh manfaat dari daun johar dalam menyembuhkan malaria, anda bisa coba resep di bawah ini :

Siapkan daun johar kurang lebih 1 – 2 genggam
Cuci bersih daun johar tersebut
Rebus daun johar sampai mendidih, bersama dengan kurang lebih 200 – 25- ml air
Minum air hasil rebusan dari daun johar itu dengan cara teratur 2 kali dalam sehari
2. Baik untuk penderita diabetes

Daun johar nyatanya juga memilki manfaat yang sangatlah baik untuk pasien diabetes. Daun johar dapat untuk mengontrol kandungan insulin didalam tubuh, hingga bisa mencegah gejala dari penyakit diabetes yang dihadapi oleh penderitanya.

3. Mengobati kencing manis

Kencing manis mesupakan salah satu tanda-tanda yang muncul lantaran penyakit diabetes. Dengan memakai daun johar, jadi anda bakal terlepas dari tanda-tanda kencng manis ini. Bagaimanakah memproses daun johar untuk menyembuhkan kencing manis? Berikut ini yaitu sebagian langkah untuk menyembuhkan kencing manis dengan memakai daun johar :

Ambilah segenggam daun johar, lalu lalu cuci bersih
Rebus daun johar sampai mendidih dengan satu gelas air
Tunggulah sampai airnya menyusut sedikit, kemudian saring
Minum air hasil rebusan itu 2 kali dalam sehari
4. Mencegah kerusakan hati

sponsored links
Dengan memakai langkah yang sama dengan saat anda memproses daun johar untuk obat malaria serta kencing manis. Anda bisa memperoleh manfaat baik yang lain dari daun johar, yakni untuk menahan rusaknya hati. Senyawa kimia yang terdapat dalam daun johar dapat mencegah rusaknya jaringan hati disebabkan toksin didalam tubuh.

5. Flavonoid dalam daun johar

Manfaat yang lain dari daun johar, selain untuk kesehatan hati serta menyembuhkan beragam jenis penyakit tidak terlepas dari kandungan flavonoid yang terdapat didalam daun johar ini. Kandungan flavonoid ini nyatanya juga mempunyai manfaat yang sangatlah baik untuk kesehatan badan kita.

5. Menangkal radikal bebas

Flavonoid yang terdapat didalam faedah daun johar adalah satu diantara zat antioksidan alami yang sangatlah baik untuk badan kita. Zat antioksidan ini mempunyai banyak manfaat, salah satunya yaitu bisa mencegah radikal bebas masuk ke badan. Radikal bebas bisa menyebabkan beragam jenis masalah kesehatan, seperti masalah pernafasan, sampai bisa mengakibatkan kanker.

6. Mencegah beragam jenis penyakit kronis

Adalah dampak kelanjutan dari kandungan flavonoid yang terdapat pada daun johar. Flavonoid memilki faedah yang sangatlah baik untuk mencegah beragam jenis penyakit kritis yang menyerang badan. Penyakit kronis ini bisa dicegah lantaran kandungan antioksidan pada flavonoid. Berikut ini sebagian type penyakit kritis yang dapat dicegah oleh flavonoid yang terdapat dalam daun johar :

Kanker
TBC
Tumor
Diabetes
Stroke
7. Anti virus serta anti inflamasi

Manfaat yang lain dari flavonoid yang terdapat dalam daun johar yaitu juga sebagai satu diantara zat alami yang berbentuk anti virus serta anti inflamasi. Ini berarti daun johar bisa anda gunakan untuk membunuh kuman dan virus yang menyerang badan anda. Selain itu, hal itu bisa mengobati peradangan yang menyerang anda.

8. Menekan penggumpalan trombosit

Flavonoid pada daun johar juga memilki manfaat yang sangatlah baik untuk menekan terjadinya penggumpalan pada trombosit. Hal ini nanti bakal punya pengaruh pada sistem pembekuan darah, yang bisa segera punya pengaruh pada sistem pengobatan luka pada badan anda. Selain itu, hal ini dapat juga membantu mencegah kurangnya jumlah trombosit didalam badan anda.

9. Menjaga daya tahan tubuh

Flavonoid juga memilki manfaat yang sangatlah baik untuk tingkatkan ketahanan badan anda. Dengan meningkatnya kekebalan serta ketahanan badan, jadi bakal lebih susah untuk diserang beragam jenis penyakit. Hal tersebut bisa mengakibatkan bakal senantiasa terasa sehat serta bugar setiap waktu.

Top Untuk System Kekebalan Badan
10. Mencegah penyempitan pembuluh darah arteri

Manfaat yang lain serta utama dari kandungan flavonoid yang ada pada daun johar yaitu dapat untuk mencegah terjadinya penyemitan pembuluh darah didalam tubuh. Penyempitan pembuluh darah didalam badan bisa menyebabkan sangatlah jelek, diantaranya :

serangan jantung
stroke
berkurangnya suplai oksigen ke otak
itu berarti, dengan konsumsi olahan dari rebusan daun johar, anda bakal beroleh sangat banyak manfaat untuk kesehatan badan anda. itulah manfaat daun johar yang baik untuk kesehatan anda keseluruhannya. Mudah-mudahan artikel ini berguna untuk anda semua.
Semoga Bermanfaat..!!!

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger