logo blog

Kulit Anda Berminyak Dan Berjerawat ...??? Gak Usah Bingung,,,, ((( Bantu Share Ya.))) Berikut TIPS AMPUH Mengatasi Kulit Wajah Berjerawat Dan Berminyak... Begini Caranya..

Kulit Anda Berminyak Dan Berjerawat ...??? Gak Usah Bingung,,,, ((( Bantu Share Ya.))) Berikut TIPS AMPUH Mengatasi Kulit Wajah Berjerawat Dan Berminyak... Begini Caranya..


Berikut perawatan muka berjerawat serta berminyak dengan cara alami yang dapat Anda lakukan dirumah dengan mudah.

Perawatan muka berjerawat serta berminyak 

1. Masker mentimun 
Buah ini telah di kenal bakal faedahnya dalam perawatan kecantikan dengan cara tradisional. Selain bisa mengatasi jerawat lantaran kandungan anti bakteri yang ada, buah mentimun juga dapat dipakai sebagai masker untuk menyingkirkan minyak.

Masker mentimun bisa dengan cara efisien mengontrol minyak berlebihan di wajah hingga mengurangi munculnya jerawat. Perawatan muka berjerawat serta berminyak yang aman dengan masker mentimun juga cukup gampang dilakukan.

Langkahnya, dapat dengan memotong buah ini tipis tipis supaya membuat bulatan. Lalu tempelkan mentimun yang sudah dipotong di wajah sepanjang lebih kurang 15 menit. Sesudah mentimun dilepas, basuh dengan memakai air bersih.

Langkah lain yang dapat dikerjakan dengan masker mentimun yaitu dengan menghancurkan buah ini, lalu mentimun yang sudah dihancurkan pakai juga sebagai masker muka. Tunggulah sampai 15 menit saat sebelum dibersihkan.

2. Jeruk nipis 
Buah yang mempunyai rasa asam ini di kenal faedahnya dalam bagian kecantikan lantaran mempunyai kekuatan untuk membuat cerah kulit. Jadi, manfaat jeruk nipis tidak cuma untuk bikin minuman fresh saja.

Untuk Anda yang mempunyai permasalahan muka berminyak serta ada jerawat, gunakan buah jeruk nipis ini. Jeruk nipis bisa beri kesegaran muka serta kandungan anti bakteri yang ada pula bakal mencegah timbulnya jerawat. Untuk memakainya, ada cara-cara yang dapat dikerjakan.

Langkahnya yakni dengan memotong jeruk nipis lalu mencampurkannya dengan putih telur. Pakai di wajah serta diamkan agar mengering. Kemudian, baru dibasuh dengan air hingga bersih. Anda bakal rasakan kesegaran di wajah lantaran bebas minyak serta jerawat juga akan tidak tumbuh lagi.

Langkah lain untuk memakai jeruk nipis yakni dengan memeras jeruk nipis serta peroleh airnya. Pakai air perasan jeruk nipis itu di wajah dengan memoleskannya dengan memakai kapas. Diamkan selama 15 menit sampai kering serta basuh dengan memakai air dingin. Kerjakan secara teratur supaya muka bebas minyak serta jerawat tak tumbuh kembali.

3. Air mawar 
Perawatan muka berminyak serta berjerawat yang aman dapat juga memakai air mawar. Air mawar adalah bahan alami yang cukup baik untuk atasi minyak berlebihan di wajah. Langkah memakainya juga cukup simpel serta tak susah. Cucilah muka dengan air rendaman bunga mawar. Air mawar memiliki kandungan astringent yang bisa kurangi minyak di wajah.

4. Masker tanah liat 
Tanah liat memanglah kotor, tetapi ia mempunyai faedah yang baik untuk kecantikan. Tanah liat bisa kurangi kandungan minyak di wajah yang terlalu berlebih. Langkah memakainya, ambillah saja satu sendok tanah liat yang bersih. Imbuhkan juga air perasan lemon pada tanah liat.

Lalu pakai juga sebagai masker muka supaya muka terbebas dari minyak serta jerawat. Biarkan selama dua puluh menit serta baru dibasuh dengan memakai air hingga bersih.

5. Pilih kosmetik yang tepat 
Perawatan muka berjerawat serta berminyak yang aman juga mesti memerhatikan pemakaian kosmetik.
Dengan memakai kosmetik yang pas, jadi keadaan muka bakal tambah baik hingga produksi minyak di wajah bisa termonitor. Pastikan type kosmetik sesuai sama type kulit Anda. Di sini kami anjurkan lakukan perawatan muka berjerawat memakai wardah, karena kosmetik wardah termasuk cukup aman.
Demikian Info Yang Dapat Kami Sampaikan , Semoga Bermanfaat...!!!

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger