logo blog

Ternyata Buah Yang Satu Ini Memang Benar - Benar Ampuh Mengatasi Segala Macam Penyakit...Bantu Share Ya.. Berikut Infonya....

Ternyata Buah Yang Satu Ini Memang Benar - Benar Ampuh Mengatasi Segala Macam Penyakit...Bantu Share Ya.. Berikut Infonya....


Kandungan Buah Jambu Biji 

Pada artikel ini bakal dibahas tentang manfaat buah jambu biji, namun saat sebelum kesitu tak etis bila ujug-ujug mengulas khasiatnya tanpa ada tahu kandungan nutrisi yang ada didalamnya. Karena karena kandungan nutrisinya tersebut banyak muncul manfaat yang didapat badan. Di bawah ini jumlah nutrisi yang tertanam dalam buah itu :

- Kalori
 - Vitamin A (Karoten)
- Vitamin B1
- Vitamin C
- Hidrat arang
- Air
- Fosfor
- Zat Besi
-  Protein
- Rendah lemak

Pada daun jambu biji juga ada banyak zat gizi seperti minyak atsiri, asam psidiolat, asam ursolat, asam kratogolat, asam oleanolat, asam guajaverin serta beberapa type vitamin.

Manfaat Buah Jambu Biji
Anda kenal dengan Oki Jelly Drink rasa jambu biji? Pasti dong. Minuman tersebut di promosikan melalui media audiovisual, pada iklan itu menuturkan pada customer bahwa minuman itu siap diminum saat lapar, lebih tepatnya juga sebagai pelepas dahaga serta penunda lapar.

Disamping manfaat itu nyatanya banyak ahli penyembuhan tradisional yang memproses buah ini, terutama di bagian daun jambu biji untuk menangani beragam type penyakit. Salah satunya yaitu sebagai berikut.

Daun Jambu Biji Obati Diare 
Diare atau disentri berlangsung lantaran keseringan konsumsi makanan pedas, misalnya sambal. Pasien bakal kerap buang air besar namun tinja yang dikeluarkan memiliki bentuk cair.

Penyembuhan diare dengan jambu biji dapat diawali dengan mempersiapkan 30 gr daun jambu biji yang digabung dengan satu genggam tepung beras dan 1 – 2 gelas air. Rebus seluruhnya bahan, saring serta minum airnya 2 kali satu hari.

Atasi Sariawan dengan Jambu Biji 
Lantaran sarat vitamin C menobatkan buah jambu biji juga sebagai buah favorite untuk menyembuhkan sariawan.

Penyembuhan sariawan dengan jambu biji dengan diawali membersihkan satu ruas jari kulit batang daun jambu biji serta satu genggam daun jambu biji, lalu rebus dalam 1 liter air. Tunggulah mendidih, saring airnya serta minum sesudah dingin.

Daun Jambu Biji atasi Keputihan 
Langsung saja, Anda buat persiapan dua genggam daun jambu biji yang masih muda serta 7 lembar daun sirih, keduanya bersihkan bersih. Rebus dalam satu gelas air serta saring. Abaikan agak dingin lalu minum, sehari 2 kali serta teratur.

Mengobati Diabetes 
Kandungan gula dalam darah yang terlalu berlebih bisa menyebabkan diabetes, untuk mengobatinya dapat memakai cara alami seperti minum ramuan dari jambu biji.

Langkahnya yakni membersihkan jambu biji yang 1/2 masak, lantas iris jadi bagian-bagian. Rebus dalam satu liter air, lalu saring airnya serta minum satu hari 2 kali.

Menyembuhkan Ambeien 
Ambillah daun jambu biji yang masih muda (pucuk daun) serta satu buah pisang batu masak. Bersihkan ke-2 bahan, lantas tumbuk sampai halus. Peras keduanya sampai keluar air, lantas minum ramuan ini dengan teratur sampai sembuh.

Tulisan tentang manfaat jambu biji ini didapat dari sebagian sumber on-line. Mudah-mudahan tulisan ini dapat memperluas wawasan Anda tentang TOGA (Tanaman Obat Keluarga), terima kasih atas saat luangnya untuk membaca, janganlah sungkan untuk membagikan artikel ini.Semoga Bermanfaat...!!!

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger