logo blog

Masyaallah , Sungguh MENAKJUBKAN...!!! Ternyata Minyak Kemiri Selain penumbuh serta penyubur rambut , Minyak Kemiri Juga Sangat Ampuh Mengatasi KOLESTEROL , JANTUNG DLL... (((Share Ya Guys)))

Masyaallah , Sungguh MENAKJUBKAN...!!! Ternyata Minyak Kemiri Selain penumbuh serta penyubur rambut , Minyak Kemiri Juga Sangat Ampuh Mengatasi KOLESTEROL , JANTUNG DLL... (((Share Ya Guys)))


Mulai sejak jaman dulu, orang-orang Indonesia telah banyak memakai minyak biji kemiri juga sebagai penumbuh serta penyubur rambut. Tetapi, terlepas dari permasalahan rambut nyatanya minyak biji kemiri juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

1. Memperlancar System Pencernaan 

Kandungan beberapa zat aktif yang ada di dalamnya diakui bisa memperlancar system pencernaan, mengatasi wasir, sembelit serta permasalahan system pencernaan yang lain.

2. Turunkan Kandungan Cholesterol Jahat 

Di dalamnya ada kandungan lemak tidak jemu sekitar 53% hingga dapat turunkan kandungan cholesterol jahat (LDL) didalam darah.

3. Menjaga Kesehatan Jantung 

Kandungan lemak jemu di dalamnya dapat juga mencegah terjadinya pengumpalan darah hingga bisa melindungi kesehatan jantung serta terlepas dari serangan jantung serta stroke.

4. Tingkatkan System Kekebalan Tubuh 

Didalam biji kemiri ada dua type protein, yakni amino esensial serta amino non-esensial. Ke-2 protein itu bermanfaat untuk membuat protein serta tingkatkan system kekebalan tubuh.

5. Penyedap Rasa Alami 

Kandungan asam amino non-esensial yang cukup menguasai didalam kemiri bisa memberi rasa nikmat di lidah hingga bisa dipakai juga sebagai penyedap rasa alami penganti MSG.

Meskipun minyak biji kemiri memiliki banyak manfaat untuk kesehatan badan, tetapi tak disarankan untuk dikonsumsi serta dipakai secara berlebihan.
Semoga Bermanfaat...!!!

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger