logo blog

MENGEJUTKAN ...!!! TAU GAK GUYS ,? BELIMBING Dibalik Rasanya Yang Khas Ternyata juga Memiliki Manfaat Yang DAHSYAT Bagi Kesehatan ... (( Bantu Share Ya Guys )) Berikut Infonya...

MENGEJUTKAN ...!!! TAU GAK GUYS ,? BELIMBING Dibalik Rasanya Yang Khas Ternyata juga Memiliki Manfaat Yang DAHSYAT Bagi Kesehatan ... (( Bantu Share Ya Guys )) Berikut Infonya...


Sahabat, tips kesehatan. Belimbing mungkin saja salah satu type buah yang jarang dikonsumsi oleh beberapa orang Indonesia.

Beberapa argumen intinya mungkin rasanya yang dapat menggetarkan lidah atau ketidak tahuan akan berbagai manfaat dari buah belimbing tersebut. Belimbing nyatanya mempunyai kandungan nutrisi yang komplit seperti karbohidrat, serat, protein, vitamin C, vitamin B6, vitamin E, kalsium, potasium serta zat besi.

Beragam nutrisi yang sudah dijelaskan pasti berperan luar umum untuk melindungi serta tingkatkan kesehatan badan yang anda miliki.

Di bawah ini 7 manfaat dahsyat belimbing untuk kesehatan badan anda : 

1. Penyembuh Dari Berbagai Penyakit.
Berbagai penyakit yang dimaksud yakni demam, bisul, sakit tenggorokan ataupun batuk. Selain itu, belimbing juga sangatlah ampuh mencegah penyakit diabetes.

2. Penangkal Berbagai Radikal Bebas Penyebab Kanker.
Ini dikarenakan, belimbing adalah salah satu buah yang kaya kandungan antioksidan didalamnya.

3. Menyehatkan Organ Pencernaan.
Kandungan serat dalam buah belimbing dapat membantu kerja organ pencernaan lebih maksimal dan terhindar dari masalah sembelit atau ganguan yang disebabkan sulit buang besar.

4. Membantu Menurunkan Berat Tubuh Anda.
Buah belimbing mempunyai kandungan kalori beberapa 30 kalori per buahnya. Jadi sangatlah baik untuk anda yang mau menurunkan berat badan, dengan menyediakan buah ini dalam menu makanan harian anda.

5. Mencegah Penyakit Jantung Maupun Stroke.
Beragam kandunagan vitamin dalam belimbing yang sudah dijelaskan di atas bisa membantu untuk mencegah datangnya beragam penyakit mematikan seperti jantung serta stroke.

6. Pencegah Rambut Rontok Yang Efisien.
Kandungan antioksidan serta vitamin C yang tinggi dari buah belimbing bisa menutrisi setiap helai rambut serta menjauhkan dari tanda-tanda kerontokkan pada rambut kepala anda.

7.Penangkal Datangnya Jerawat Maupun Kulit Berminyak.
Ini dikarenakan, buah belimbing mengandung zinc yang bertindak mencegah tumbuhnya jerawat pada kulit wajah anda.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger