logo blog

Wajib Anda Baca , Dan Tolong Sebarkan !!! Anda Harus Tau KANKER KULIT Yang SANGAT BERBAHAYA INI Dan Selalu Menjadi MOMOK Yang MENGERIKAN Bagi Kita Semua...Ini INFONYA...

Wajib Anda Baca , Dan Tolong Sebarkan !!! Anda Harus Tau KANKER KULIT Yang SANGAT BERBAHAYA INI Dan Selalu Menjadi MOMOK Yang MENGERIKAN Bagi Kita Semua...Ini INFONYA...


Kanker Kulit Di Wajah (Basalioma)

Sebelumnya medianers sudah menuturkan kanker kulit yang dikarenakan kerap terpapar cahaya matahari/ultraviolet. Awalnya, banyak pasien menganggap tahi lalat umum, serta membiarkan, nyatanya ganas serta beresiko yang di kenal dengan Basalioma.

Postingan kali ini, medianers ingin menghadirkan penyakit Basalioma, yang nyaris serupa dengan penyakit Melanoma, sejenis penyakit kanker kulit juga, berbahaya, awalnya juga berupa tahi lalat, tetapi tak seganas Melanoma yang dapat menyebar (metastase) ke organ lain.

Basalioma kerap tumbuh di area wajah, leher serta kepala. Kanker kulit ini berasal dari sel basal, susunan epidermis kulit.

Gejalanya nyaris serupa dengan tanda-tanda melanoma, yaitu, ada benjolan kecil warna kecoklatan seperti tahi lalat, lama-lama menyebar serta merusak jaringan sekitarnya, seperti gambar yang anda saksikan diatas.

Penanganannya, sebaiknya bila anda terasa curiga, periksakan selekasnya pada pelayanan kesehatan terdekat atau pada dokter pakar kulit atau dokter bedah. Rata-rata tindakanya yaitu pembedahan, Basalioma yang menempel di kulit anda bakal diangkat serta dibuang.Demikianlah Info Yang Dapat Kami Sampaikan Semoga Bermanfaat..!!!

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger