logo blog

Penyakit PARU - PARU Memang Sangat Mengerikan..!!! Sebaiknya Anda BACA Dan Pahami Gejala Awal Penyakit Paru - Paru , Tolong SEBARKAN !!! Berikut Infonya...

Penyakit PARU - PARU Memang Sangat Mengerikan..!!! Sebaiknya Anda BACA Dan Pahami Gejala Awal Penyakit Paru - Paru , Tolong SEBARKAN !!! Berikut Infonya...


Ciri awal gejala penyakit paru-paru 

Pernafasan cepat dangkal terkadang terdengar nada berdengik, rasa sakit pada dada, rasa nueri pada saat hirup napas, batuk brdahak. Gejalanya batuk berdahak pada orang dewasa seringkali disertai dengan keluarnya lendir berwarna hijau atau sedikit berdarah, sedangkan pada bayi tidak selalu diiringi batuk.

Gejala penyakit paru-paru 

Gejala paru-paru yang mudah dikenali yakni tubuh gemetar serta menggigil yang disertai dengan demam, sesak napas serta nyeri pada dada. Mengenai tanda-tanda lain yang tampak sperti tubuh terasa sakit, sakit kepala serta batuk berdahak yang keadaannya makin memburuk selama bertahun-tahun.

Ketahui sedini mungkin type penyakit paru-paru dan langkah pencegahan serta solusinya, diantaranya beberapa dari type penyakit paru-paru yakni TBC

• Tuberculosis (TBC) 
Penyakit TBC disebabkan oleh bakteri mycobacterium tuberculosis, penyakit ini dapat menular lewat air ludah saat terjadi batuk pada si penderita.

Gejala penyakit ini tampak seperti batuk berdahak selama 3 minggu, atau batuk yang disetai darah. Biasanya si penderita bakal alami demam khususny pada siang atau sore, berkeringat saat malam hari serta nafsu makan alami penurunan hingga menyebabkan badan si pasien jadi kurus.

Pencegahan serta solusinya 

Bila ada salah seseorang anggota keluarga, rekan maupun tetangga yang alami gejala itu, jadi anda mesti menganjurkan supaya orang itu selekasnya memeriksakan diri pada dokter. Hal ini untuk memastikan apakah tanda-tanda itu adalah penyakit TBC atau bukanlah. Janga anggap remeh bila terjadi batuk yang lama.

Pengobatan penyakit TBC 

Bila di ketahui mulai sejak awal penyembuhan penyakit ini tak terlampau mahal serta gampang untuk sembuh lantaran pemerintah telah meyediakan obat untuk penyakit ini. Apabila dibutuhkan penderita penyakit ini dapat dikarantina di tempat spesial agar tak menular pada orang lain.

Sesungguhnya penyakit ini gampang untuk di taklukan namun penyakit ini kemballi menyerang. Ini lantaran si penderita tak menggunakan obatnya, obat ini mesti diminum selama 6 hingga 9 bln. supaya virus ini dapat mati.

Penyembuhan dianggap gagal bila si pasien tak meminum obatnya dengan cara ruti serta teratur hingga mengakibatkan virus ini menjadi kebal bila dilakukakn pemeriksaan lagi.

Demikianlah sedikit info tentang penyakit paru-paru semoga bermanfaat.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger