logo blog

Tips Trik Melakukan Crossing di Winning Eleven Ps2

Tips Trik Melakukan Crossing di Winning Eleven Ps2

Tips trik melakukan Crossing di Winning Eleven
Tips trik melakukan Crossing di Winning Eleven Ps2 - Setelah sebelumnya saya share tips trik tentang variasi crossing di winning eleven 10 ps2 sekarang saatnya saya share tentang cara melakukan crossing di winning eleven ps2, atau prakteknya. Karena teorinya sudah pada artikel sebelumnya sekarang kita tinggal prakteknya saja. Jika anda belum tau teorinya silahkan baca artikel variasi crossing di winning eleven ps2.

Mari kita muai saja...

Seperti pada artikel sebelumnya saya katakan variasi crossing yang paling dominan adalah O2x dan L1+O jadi kita harus memperhatikan beberapa hal
  1. Formasi yang kita pakai. Jika kita ingin mengandalkan crossing tentu saja kita harus menggunakan formasi yang dominan dari sayap seperti 4-3-3. Untuk formasi lain silahkan baca katagori formasi winning eleven.
  2. Jeli melihat posisi pemain. Sebaiknya ketika anda hendak melakukan crossing anda lihat dulu dimana posisi pemain anda, inilah fungsinya variasi crossing winning eleven  memudahkan anda untuk menentukan variasi crossing yang mana yang anda akan gunakan ketika pemain anda di posisi tersebut.
Ok saya rasa cukup 2 hal saja dulu walaupun masih banyak hal lainnya seperti kemampuan pemain kita dan tentu saja skill kita sendiri...

Setelah anda faham dengan dua hal diatas maka waktunya saya menjelaskan kapan waktu untuk menggunakan variasi crossing tadi.

Perhatikan gamar-gambar berikut

tips trik winning eleven: crossing
  • Jika posisi pemain kita kira-kira berada pada posisi seperti digambar tersebut maka sebaiknya anda menggunakan O+L1.

tips trik crossing winning eleven

  • Jika posisi pemain seperti diatas maka gunakan O2x

trik umpan silang we10
  • Jika posisi pemain seperti gambar diatas maka gunakan O3x

Jika anda masih sulit memahaminya saran saya adalah sering-seringlah crossing mengunakan O2x dan O+L1.

Kesimpulannya adalah fahami fungsi dari variasi crossing dan perhatikan posisi pemain anda yang akan menerima bola dan akan mengumpan dan skill dari pemain kita, maka crossing ini akan menjadi salah satu senjata anda untuk menciptakan goal bahkan memenagkan sebuah pertandingan.

Saya sarankan lagi berlatih memang salah satu cara yang paling ampuh untuk mengasah teori atau tips & trik yang kita dapat karena Practice Make Perfect. Berlatih disini bukan berarti hanya melakukan free training, tetapi sering bermain dengan master atau teman juga perlu karena memang dengan cara bertanding maka kita akan lebih mudah memahami teori dari winning eleven ini.

saya rasa cukup sampai sini dulu karena sudah sangat jelas trik diatas, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda para pecinta winning eleven ps2 dan trimakasih telah mampir dan membaca artikel saya ini.
Sumber

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger