logo blog

Model Ruang Keluarga Minimalis Simpel Nyaman

Model Ruang Keluarga Minimalis Simpel Nyaman

Model Ruang Keluarga Minimalis Simpel Nyaman - Ruang keluarga dengan gaya simpel akan membuat suasana berkumpul serta bersantai semakin nyaman. Ruangan akan terasa lebih luas serta lega, suasana bercengkrama pun menjadi lebih akrab. Sebagai ruang untuk menjadi pusat sosialisasi seluruh penghuni rumah, model ruang keluarga patut dibuat senyaman mungkin. Tidak hanya nyaman secara fisik, namun juga dari psikologis.

Ruang keluarga yang simpel semakin digemari banyak orang, terutama karena dipercaya mampu menciptakan rasa nyaman secara fisik serta psikologis. Umumnya ruang keluarga yang simpel memiliki model furnitur yang minimalis. Warna-warnanya pun dipilih dengan menggunakan warna yang lembut. Hal ini bertujuan untuk menciptakan efek psikologis yang menenangkan.

Pada konsep model rumah minimalis, pemilihan furnitur yang simpel serta presisi dengan bentuk ruangan menjadi faktor utama pada ruang keluarga. Biasanya ruangan ini ditempatkan berdampingan dengan ruang makan atau mungkin dapur. Untuk mempermudah Anda mengetahui bagaimana konsep ruang keluarga bergaya simpel, berikut ini beberapa contoh ruang keluarga yang dapat dijadikan inspirasi.

Model Ruang Keluarga Minimalis


1. Simple dan Nyaman



Keinginan anda untuk melepas lelah di ruang keluarga dengan nyaman setelah bekerja seharian bisa terwujud. Anda dapat menggunakan konsep ruang keluarga bergaya simpel serta clean ini. Konsep tersebut bisa terlihat dari penggunaan furnitur serta didukung warna-warna pastel yang menyenangkan.

Model furnitur ini diambil dari sedikit gaya retro yang terkesan geometris serta simple dengan bentuk kotak-kotak. Model ruang keluarga bergaya simpel berukuran 3,5m x 4m ini juga akan mempermudah pemilik rumah apabila bosan serta ingin mengganti gaya penataan interiornya.

2. Luas dengan Penataan di Tengah


Ruang keluarga bergaya simpel yang satu ini terletak dibagian tengah rumah. Dengan furnitur utama berupa sofa serta meja yang berbentuk kotak. Sofa yang berukuran paling besar ditempatkan di ruangan yang memanjang. Penempatannyapun harus teratur dengan mempertimbangkan skala ruang serta gerak orang. Sofa kecil serta sesertag berada di kiri kanan ruangan mengapit meja cokelat tua yang menjadikan ruangan menjadi lebih lega serta nyaman untuk digunakan. Dengan material ini juga ruang keluarga ini terkesan lebih ringan serta hangat.

3. Cantik dengan dekorasi dinding serta plafon


Kaca tebal berukuran 10mm dengan panjang 20cmx5cm menghiasi dinding meja TV. Kaca tersebut harus disusun secara berjajar. Pada bagian sebaliknya ditempatkan lampu, sehingga akan terlihat cantik karena bias efek cahayanya. Hal inilah yang akan menjadi daya tarik ruang keluarga yang bergaya simpel ini. Model plafon rumah dibuat melengkung sehingga suasana ruang terlihat semakin akrab. Bahan plafon terbuat dari gypsum yang dicat putih. Tentu, suasana ruang pun akan semakin terasa menyenangkan.

Demikian konsep dan gambar model ruang keluarga yang simpel sebagai ide membangun interior rumah yang indah serta menarik. Semoga bermanfaat.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger