logo blog

ANDA HARUS BACA INI ...!!! KOPI COKLAT TERNYATA MEMPUNYAI MANFAAT YANG ((( LUAAAR BIASA ))) BAGI KESEHATAN ... BERIKUT INFONYA.. BANTU SHARE YA GUYS...

ANDA HARUS BACA INI ...!!! KOPI COKLAT TERNYATA MEMPUNYAI MANFAAT YANG ((( LUAAAR BIASA ))) BAGI KESEHATAN ... BERIKUT INFONYA.. BANTU SHARE YA GUYS...


Manfaat Biji Coklat Untuk Kesehatan 

Biji Coklat atau biji Kakao merupakan biji dari pohon yang dimaksud dengan Theobroma cacao yang diartikan juga sebagai makanan para Dewa. Biji ini mempunyai kandungan antioksidan serta lebih dari 300 senyawa yang menyehatkan badan.

biji coklat 

Menurut info dari website healthmeup. com, biji dari coklat atau kakao ini kaya dengan antioksidan serta mempunyai kandungan lebih dari 300 senyawa yang menyehatkan seperti phenylethylamine, theobromine, serta flavonoid. Nah, di bawah ini sebagian manfaat kesehatan yang dapat didapat dari biji coklat.

Di dalam biji coklat terdapat senyawa polifenol yang sangatlah berguna untuk kesehatan jantung. Senyawa ini dapat juga menurunkan tekanan darah. Selain itu biji ini juga mengandung magnesium yang dapat menolong menguatkan serta meningkatkan kesehatan jantung. 

Kandungan antioksidan dari biji coklat lebih banyak dibandingkan dengan teh hitam serta teh hijau. yang tentu bikin kita lebih sehat serta jauh dari beragam pernyakit. Selain itu biji kakao atau coklat ini juga merupakan anti depresan alami.
Biji ini juga mengandung dopamin, serotonin serta phenylethylamine (PEA) yang bisa membantu kesehatan mental serta membantu meningkatkan mood.

Kandungan lainnya adalah vitamin yang dimaksud dengan epicatechin yang dipercaya dapat mengurangi resiko penyakit serius seperti jantung, stroke, kanker, serta diabetes. Nah, itulah beberapa manfaat yang bisa diperoleh dari biji cokelat.
Dengan secangkir cokelat mempunyai kekuatan yang sama dengan kopi namun jauh lebih menyehatkan. Semoga Bermanfaat..!!

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger