logo blog

Wajib Anda BACA ...!!! (( BANTU SHARE YA.. )) Berikut Adalah 4 TRICK MENGATASI RUAM KULIT PADA ANAK ... Begini Caranya..,

Wajib Anda BACA ...!!! (( BANTU SHARE YA.. )) Berikut Adalah 4 TRICK MENGATASI RUAM KULIT PADA ANAK ... Begini Caranya..,


4 Trick Mengatasi ruam Kulit Pada Anak  

Ruam kulit kerapkali terjadi pada anak-anak, hal tersebut lantaran keadaan kulit anak yang kerapkali keluarkan banyak keringat. Keluarnya keringat yang berlebihan ini bisa disebabkan oleh penggunaan popok atau penentuan bahan celana serta pakaian.

Untuk mengatasi ruam kulit pada anak langkah yang efisien yaitu dengan lakukan 4 trick yang cukup mudah ini.

Potong Kuku 

Memotong kuku saat Anak terkena ruam kulit sangat penting. Lantaran bila kuku tak dipotong jadi anak bakal menggaruk area kulit yang terserang ruam hingga membuatnya lebih parah. Namun bila Anak Anda masih bayi baiknya tutup tangan anak Anda dengan sarung tangan supaya tangganya tak menggaruk ruam kulit itu.

Menghindari Paparan Cahaya Matahari 

Saat ruam terjadi pada kulit Anak, hindarilah paparan cahaya matahari secara langsung. Baiknya anak ada diruangan dengan suhu yang sejuk supaya terhindar dari rasa gatal.

Air Dingin 

Gunakanlah kain yang sudah dibasahi dengan air dingin untuk kurangi rasa gatal dari ruam kulit yang diderita. LakukaTan hal ini beberapa kali dalam sehari. Namun bila terlampau banyak membasahi atau mengeringkan kulit maka juga bisa memperburuk ruam itu. Perlu diingat jauhilah lakukan hal ini pada bayi yang masih berumur di bawah 9 bln. lantaran bisa mempengaruhi suhu badan.

Oatmeal 

Oatmeal dapat pula membantu mengatasi ruam kulit pada anak. caranya adalah ambil 1 mangkok oatmeal lalu tempatkan di satu kantung khusus berbahan kain serta rebus sebentar. Setelah itu diamkan oatmeal sebagian waktu hingga suhunya menyerupai suhu ruangan. Lantas kantong oatmeal itu dapat digunakan sebagai spon untuk mandi dengan air yg tidak terlampau dingin tanpa sabun. Hindari menggunakan air hangat lantaran malah bisa memperparah rasa gatal di kulit.TOLONG DI SHARE YA... SEMOGA BERMANFAAT..!!

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger