logo blog

ANDA HARUS BACA INI !!!! TERLALU SERING MENGGUNAKAN SMARTPHONE TERNYATA SEMAKIN MEMBUAT HIDUP ANDA TIDAK BAHAGIA !!! INI BUKTINYA.. BANTU SHARE YA..

ANDA HARUS BACA INI !!!! TERLALU SERING MENGGUNAKAN SMARTPHONE TERNYATA SEMAKIN MEMBUAT HIDUP ANDA TIDAK BAHAGIA !!! INI BUKTINYA.. BANTU SHARE YA..


Sering Gunakan Smartphone Bikin Anda Semakin Tak Bahagia 

Seringkali kita berpikir mempunyai smartphone dapat dijadikan alat untuk bersenang-senang serta menghibur diri. Anda dapat bermain game, chatting dengan teman-teman, berbelanja on-line, nonton film, video serta lain sebagainya. Namun kenyataannya makin sering Anda mengunakan smartphone jadi Anda berpotensi mempunyai kehidupan yang semakin tak bahagia.

dampak smartphone 

Hal ini berdasar pada suatu riset yang dilakukan Kent State University yang menyatakan bahwa pemakaian smartphone terlalu berlebih bisa menghisap kebahagiaan Anda. Seperti ditulis dari huffingtonpost. com riset ini melibatkan 500 grup mahasiswa serta mereka dibagi dalam 3 grup berdasarkan lama waktu menggunakan smartphone.

Riset ini menghasilkan yang memakai smartphone sangat sering justru dijumpai menderita stres serta kegelisahan dalam waktu lama. Hal ini bakal makin kronis saat mereka berhubungan sosial secara langsung. Hasil riset ini diketemukan pada beberapa orang yang menggunakan smartphone lebih dari 3 jam setiap hari.

Supaya Anda lebih bahagia beberapa peneliti merekomendasikan supaya Anda menggunakan smartphone dengan lebih bijak. Sempatkanlah untuk bersantai bersama keluarga sebatas minum teh di halaman rumah serta bercerita bersama keluarga akan lebih membuat manusia merasa bahagia dalam makna yang sebenarnya.

Jadi mulai saat ini janganlah terlalu sering memainkan smartphone, supaya Anda bisa mendapatkan hidup yang lebih bahagia. Semoga bermanfaat...!!

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger