logo blog

Anda Punya Masalah Dengan BULU KETIAK ..??? Tenang... Aku Ada Solusi TEPAT Dan CEPAT Mengatasi Masalah Anda.. MURAH Tanpa EFEK SAMPING.. Bantu SHARE YA GUYS...

Anda Punya Masalah Dengan BULU KETIAK ..??? Tenang... Aku Ada Solusi TEPAT Dan CEPAT Mengatasi Masalah Anda.. MURAH Tanpa EFEK SAMPING.. Bantu SHARE YA GUYS...


Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami 

Tips Ampuh! Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami serta Permanen 

Bila anda merasa tak cocok dengan cara konvesional diatas, serta tak mampu dengan cost mahal yang dikenakan, mungkin saja anda bisa coba dengan cara alami seperti memakai buah-buahan dan tanaman lantaran fungsinya sama, yakni menghilangkan bulu ketiak.
Apapun tanaman itu? serta bagaimana cara menggunakannya? Silahkan simak di
bawah ini.

1. Lobak

Lobak yaitu sayuran seperti umbi-umbian, biasa kita konsumsi serta bisa dengan gampang kita dapatkan di seputar kita. Lobak ini nyatanya dapat digunakan untuk menyingkirkan bulu ketiak anda, serta sistem pengggunaannya juga cukup mudah.

Anda tinggal menghaluskan lobak itu, dapat diblender lalu bila telah halus seperti juice, oleskan pada ketiak anda serta diamkan selama beberapa menit lalu basuh dengan air bersih. Baca juga : Ini Dia Makanan Yang Sehat Yang Baik Untuk Bayi Anda!

2. Kunyit

Kunyit kerap saya bahas manfaat kesehatannya, nyatanya sesudah saya susuri kunyit juga memiliki manfaat yang lain, ya bisa menyingkirkan bulu ketiak juga. Bagaimana bisa? Di dalam kunyit terdapat anti inflamasi yang berperan menghalangi perkembangan rambut atau bulu pada ketiak anda.

Langkah memakainya juga seperti memakai lobak di atas. kunyit dihaluskan serta di buat seperti masker lalu oleskan di bagian kulit ketiak anda, supaya bulu ketiak tak tumbuh lagi. (dengan catatan bulu ketiak masih belum lebat, lantaran bila telah lebat bisa saja harus menambah ramuan penambahan yang lain seperti tepung terigu, gandum serta susu.) Baca juga : 5 Obat Mencret Tradisional dari Bahan-Bahan Alami

3. Pepaya

Siapa yg tidak tau dengan buah pepaya ini, buah pepaya ini populer dengan khasiatnya memperlancar pencernaan nyatanya bisa menyingkirkan bulu ketiak juga. Lantaran pepaya menpunyai enzim aktif bernama papain yang berperan mencegah perkembangan rambut dan mematahkan folikel rambut.

Untuk penggunaannya lagi-lagi sama dengan di atas, yakni dihaluskan serta buat seperti masker lalu oleskan pada ketiak anda. Untuk memperoleh hasil optimal, anda bisa menaikkanakan kunyit bubuk, tepung terigu, lidah buaya, minyak sawi dan lavender.

Campur seluruhnya bahan di atas serta jadilah cream pembasmi bulu ketiak yang ampuh. kerjakan dengan cara teratur minimum 3 kali satu minggu selama 3 bln. serta rasakan akhirnya. Baca juga : Macam-Macam Faedah Buah Pepaya yang Butuh Anda Kenali

4. Bengkoang

Bengkoang dapat disebutkan cukup sama juga dengan lobak serta fungsinya juga sama dalam menyingkirkan bulu ketiak. Umumnya selain menghilankan bulu ketiak, bengkoang dapat juga memutihkan kulit ketiak anda. Langkah pemakaiannya mudah, sama dengan memakai lobak. haluskan, hingga jadi krim lalu berikan pada ketiak.

5. Merica, kapur barus serta minyak tanah

Ketiga bahan di atas ampuh untuk menyingkirkan bulu ketiak dengan cara permanen. Langkah penggunaannya yaitu campur ketiga bahan itu dengan komposisi 10 : 3 : 1 yakni 10 biji merica, 3 butir kapur barus dan 1 sendok makan minyak tanah. Sesudah tercampur seluruhnya, lalu haluskan seluruhnya bahan lantas berikan pada ketiak anda.

Bagaimana? Anda tertarik memakai langkah yang mana? konvesional atau alami?
Semua terserah anda, kerjakan semua langkah serta mana langkah paling ampuh, langkah tersebut yang anda pakai.

Lantaran mungkin saja kondisinya bakal tidak sama disetiap orang. Mudah-mudahan tips kali berguna untuk anda untuk melindungi penampilan, mudah-mudahan tampak cantik untuk wanita, serta tampan untuk laki-laki.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger