logo blog

Tau Gak Guys.. Ternyata Buah Sirsak Memiliki Manfaat Yang Sangat LUAR BIASA Mengatasi Cholesterol, Asam Urat, Hipertensi Hanya Dalam Waktu 15 menit.. BUKTIKAN..!!! Tolong Share ARTIKEL INI ... Ini Buktinya..

Tau Gak Guys.. Ternyata Buah Sirsak Memiliki Manfaat Yang Sangat LUAR BIASA Mengatasi Cholesterol, Asam Urat, Hipertensi Hanya Dalam Waktu 15 menit.. BUKTIKAN..!!! Tolong Share ARTIKEL INI ... Ini Buktinya..


Manfaat Buah Sirsak Untuk Cholesterol, Asam Urat, Hipertensi 

Buah sirsak mempunyai rasa yang manis serta fresh terlebih saat dijadikan juice. Di balik kelezatan buah sirsak, nyatanya menyimpan sejuta manfaat yang sangatlah baik untuk badan. Semua zat yang terdapat di dalamnya berguna untuk kesehatan badan. Mau tahu apapun manfaat buah sirsak untuk badan? Berikut manfaat dari buah sirsak yang harus Anda ketahui, diantaranya :

– Manfaat buah sirsak untuk kolesterol

Seperti kita ketahui diatas, buah sirsak memiliki kandungan banyak serat yang baik untuk badan. Dalam 100 gr daging buah sirsak nyatanya dapat penuhi kebutuhan serat harian badan sejumlah 13 persen. Nah, serat ini jugalah yang bertindak baik dalam penyerapan cholesterol jahat didalam tubuh. Hingga memudahkan cholesterol jahat keluar dari badan, yang berarti cuma cholesterol baiklah yang berada didalam badan.

– Manfaat buah sirsak untuk hipertensi

Tidak cuma daun sirsak saja yang dapat menyembuhkan darah tinggi atau hipertensi. Nyatanya, buah sirsak yang terasa lezat juga mempunyai manfaat yang sama untuk menyembuhkan hipertensi. Beberapa riset, sudah menunjukkan manfaat buah sirsak ini yang dapat menyembuhkan penyakit hipertensi. Hal tersebut karena, buah sirsak mengandung beberapa zat yang dapat mencegah terjadinya hipertensi. Jadi, bila Anda mau sehat jadi mengkonsumsi buah sirsak sehari-hari.

– Manfaat buah sirsak untuk asam urat

Manfaat yang lain dari buah sirsak yaitu bisa menyembuhkan asam urat. Dengan konsumsi buah sirsak dengan cara teratur, jadi badan bakal terlepas dari penyakit asam urat.

Ya, itulah penjelasan tentang kandungan serta manfaat buah sirsak yg tidak diduga-sangka pada awal mulanya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua!

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger