logo blog

BACA , dan WAJIB ANDA SEBARKAN ..!!!! Berikut Adalah ((( 10 MAKANAN ))) Yang Sangat BERBAHAYA , BAHKAN BISA MENYEBABKAN KEMATIAN...!!!!!!

BACA , dan WAJIB ANDA SEBARKAN ..!!!! Berikut Adalah ((( 10 MAKANAN ))) Yang Sangat BERBAHAYA , BAHKAN BISA MENYEBABKAN KEMATIAN...!!!!!!


Sebuah kelompok studi menyampaikan, kerap mengkonsumsi beberapa makanan ini bisa membahayakan kesehatan anda, bahkan juga berisiko mengakibatkan kematian.

Dan inilah 10 makanan beracun itu : 

1. Gula 

Gula sering dianggap juga sebagai musuh nomer satu. Gula yaitu argumen paling utama pemicu diabetes serta obesitas. Gula juga nyatanya jelek untuk organ hati, pankreas serta system pencernaan. Gula bisa mengganggu system saraf sampai 50 % setiap saat Anda mengkonsumsinya.

Namun ingat, tak seluruhnya gula beresiko. Gula alami yang ada pada madu serta buah-buahan sangatlah berguna untuk tubuh, bila dikonsumsi dalam jumlah yang wajar.

2. Tepung 

Mungkin, tepung tampak tidak berbahaya, namun waktu masuk ke tubuh Anda, dampak tepung sama juga dengan gula. Tepung bisa memberi tekanan pada pankreas serta mengakibatkan ketidakseimbangan tingkat insulin.

3. Susu 

Apakah Anda terkejut tahu hal ini? Ya, kita sering disarankan untuk konsumsi susu supaya tulang kita kuat, namun pakar gizi Patrick Holford menyampaikan, seiring bertambahnya umur, kita kehilangan kekuatan untuk mengolah laktosa, komponen utama dalam susu. Itu penyebab susu bisa mengakibatkan intoleransi makanan, kembung, memberi asam dalam tubuh serta mengakibatkan penyakit inflamasi.

4. Makanan cepat saji 

Ini adalah makanan yang disediakan dalam waktu yang singkat, itulah penyebab makanan ini sangatlah jelek untuk badan. Terlebih daging yang diolah yang mengandung natrium serta lemak jemu.

5. Daging olahan 

American Institute for Cancer Research temukan, konsumsi daging olahan terhubung dengan peningkatan resiko kanker usus besar.

6. Donat 

Donat di buat dari beberapa bahan yang tidak sama sekali sehat, seperti gula putih, lemak trans serta tepung. Ini adalah gabungan yang sangatlah beresiko, bukan sekedar untuk bentuk badan namun untuk kesehatan jantung Anda juga. Selain itu, konsumsi gula serta lemak trans tingkatkan resiko diabetes serta penyakit jantung secara signifikan.

7. Keripik kentang 

Keripik kentang tinggi bakal lemak serta garam, yang bermakna memiliki kandungan natrium dalam jumlah besar. Natrium bertanggungjawab untuk penambahan tekanan darah serta kandungan cholesterol, yang mengakibatkan penambahan resiko serangan jantung serta stroke.

Cancer Science magazine menerbitkan suatu studi pada th. 2005 serta mengungkap bahwa mengkonsumsi makanan tinggi garam bisa mengakibatkan kanker lambung.

8. Soda 

Minuman ini tak mengandung bahan-bahan yang berguna untuk badan Anda. Serta yang lebih jelek lagi, soda berlimpah akan bahan kimia serta gula, yang bisa kurangi tingkat suplemen dalam organ badan Anda. Cancer Epidemiology, Biomarkers and Prevention menerbitkan suatu studi yang tunjukkan bahwa minum soda selama satu minggu bisa melipat-gandakan bahaya perkembangan pankreas.

9. Margarin 

Margarin adalah lemak yang diolah serta diisi lemak trans yg tidak dapat diolah oleh badan. Hal ini bakal tingkatkan cholesterol serta mengakibatkan rusaknya pada pembuluh darah.

10. Sup kaleng 

Makanan kaleng berlimpah bakal garam. Walau sup kaleng kerap disebut-sebut sebagai makanan sehat, sesungguhnya makanan ini memiliki kandungan sampai 890 miligram sodium. Saat badan terlampau banyak dimasukkan natrium, hal tersebut bakal memberi tekanan pada jantung serta tingkatkan desakan darah yang berisiko mengakibatkan serangan jantung.
Semoga Bermanfaat..!!!

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger