logo blog

SUBHANNALLAH...!!!! JAGUNG MEMANGLAH BUAH YANG SANGAT AJAIB, BAHKAN RAMBUT JAGUNG BISA DI JADIKAN TEH YANG SANGAT AMPUH MENGHANCURKAN PENYAKIT - PENYAKIT BERAT YANG SANGAT MEMATIKAN...!!! (((( SHARE YA )))) BERIKUT INFONYA...

SUBHANNALLAH...!!!! JAGUNG MEMANGLAH BUAH YANG SANGAT AJAIB, BAHKAN RAMBUT JAGUNG BISA DI JADIKAN TEH YANG SANGAT AMPUH MENGHANCURKAN PENYAKIT - PENYAKIT BERAT YANG SANGAT MEMATIKAN...!!! (((( SHARE YA )))) BERIKUT INFONYA...


Selain mempunyai rasa yang khas serta menyejukkan, teh herbal dari rambut jagung ini juga mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Serta inilah beberapa manfaat dari teh herbal rambut jagung tersebut .

1. Mengatasi Penyakit Jantung 
Kandungan nutrisi berbentuk stigmasterol serta sitosterol pada rambut jagung diakui dapat menghindar dan menangani penyakit jantung. Selain mengatasi sakit jantung, teh herbal ini dapat diakui dapat turunkan kandungan cholesterol yang tinggi dalam tubuh.

2. Melancarkan Sirkulasi Darah 
Riset mengatakan bila rambut jagung mempunyai nutrisi yang berbentuk vitamin C serta anti oksidan yang dapat mencegah radikal bebas serta mencegah penyakit kardiovaskular. Teh herbal ini bahkan sangat penting membantu memperlancar sirkulasi darah serta memaksimalkan kemampuan organ-organ vital dalam tubuh.

3. Mengatasi Nyeri Encok 
Encok umumnya terkena oleh beberapa orang yang telah tua ataupun beberapa orang yang kerap lakukan pekerjaan berat. Supaya permasalahan encok ini dapat terselesaikan dengan baik, coba minum teh herbal rambut jagung setidaknya 3 kali dalam satu hari. Minum teh rambut jagung dengan teratur bakal bantu Anda menangani nyeri encok yang sangatlah menyiksa badan.

4. Mengobati Penyakit Ginjal 
Study mengatakan bahwa teh herbal dari rambut jagung yaitu salah satu teh yang baik untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit ginjal. Nutrisi yang terdapat dalam rambut jagung juga diakui sangatlah baik menangani nyeri waktu buang air kecil, menyembuhkan infeksi kandung kemih, menyembuhkan radang system kemih serta bikin ginjal selalu sehat.

5. Mengobati Masalah Pencernaan 
Apakah Anda mempunyai permasalahan pada system pencernaan Anda? Bila iya, upayakan untuk minum teh herbal dari rambut jagung untuk mengatasinya. Nutrisi yang terdapat didalam rambut jagung disebutkan sangatlah baik untuk system pencernaan serta mengobatinya saat sakit.

Ladies, itulah beberapa manfaat dari teh herbal rambut jagung. Selain manfaat diatas, sebagian study mengatakan bahwa teh rambut jagung dapat mengontrol cholesterol dalam tubuh, tingkatkan jumlah urine, menyembuhkan ruam serta bisul dan kurangi gula darah dalam tubuh.
Semoga info ini bermanfaat...!!!

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger