logo blog

Bagi Anda Kaum HAWA Wajib Baca Ini..!!! Berikut Beberapa Makanan Yang Bisa Meningkatkan Progesteron Bagi Keseimbangan Hormon WANITA..!!! Bantu Share ya,,..

Bagi Anda Kaum HAWA Wajib Baca Ini..!!! Berikut Beberapa Makanan Yang Bisa Meningkatkan Progesteron Bagi Keseimbangan Hormon WANITA..!!! Bantu Share ya,,..


Progesteron yang Menyeimbangkan Hormon Wanita 

Progsteron yaitu salah satu hormon penting dalam fungsi **serta reproduksi wanita. Hormon ini penting untuk melindungi kestabilan badan, kestabilan hormonal, serta menekan efek samping dari ketidakseimbangan hormonal.

Itu sebabnya sebagian ahli kesehatan merekomendasikan untuk tingkatkan produksi progesteron untuk melindungi stabilitas hormonal badan secara detail.

Salah satu langkahnya yaitu dengan mengonsumsi makanan sumber progesteron. Sebenarnya, beberapa besar makanan dibawah ini tak memiliki kandungan progesteron. Namun mempunyai sebagian senyawa serta nutrisi yang mendorong badan menghasilkan semakin banyak progesteron. Apa saja makanan sumber progesteron itu?

Berikut ini daftarnya. 

Susu murni hewani 
Progesteron dengan cara alami di produksi optimal pada saat kehamilan serta menyusui. Serta dengan cara automatis akan Anda temui pada susu yang memanglah notabene di produksi saat badan menghasilkan progesteron tinggi.
Serta hal ini juga terjadi pada jenis hewan mamalia termasuk juga sapi, kambing, serta unta. Jadi Anda bakal menemukan beberapa progesteron alami dalam susu murni.

Makanan dengan kandungan vitamin E 
Vitamin E terbukti mendorong badan tingkatkan produksi progesteron. Kenyataan ini diungkap dalam Journal of Ovarian Research th. 2009 yang mengungkap 67% wanita yang melakukan diet dengan mengoptimalkan asupan vitamin E bakal alami penambahan progesteron sekurang-kurangnya 1, 5 kali tambah baik. Sebagian makanan sumber vitamin E antara lain, kacang-kacangan, biji-bijian, termasuk juga kecambah serta tempe.

Makanan sumber vitamin C 
Dalam penelitian lain yang dilaporkan dalam journal “Fertility and Sterility” pada Agustus 2003, terbukti vitamin C bekerja efisien tingkatkan kadar progesteron. Dalam journal di sampaikan bahwa penelitian melibatkan 122 wanita yang alami keluhan fertilitas serta mestruasi yg tidak teratur, dan terbukti alami permasalahan dengan kandungan progesteron.

Hasil dari penelitian memberikan setidaknya pada lebih dari 80% populasi memberikan peningkatan kadar progesteron pasca populasi melakukan mengkonsumsi vitamin C 750 mg selama 3 minggu serta memberikan kehamilan sesudah mengkonsumsi diteruskan lagi sebagian minggu. Sebagian sumber makanan kaya vitamin C antara lain buah noni, buah jeruk, serta tomat.

Buah serta sayuran 
Beberapa type buah serta sayuran mengandung sebagian senyawa yang terbukti meningkatkan produksi progesteron. Umumnya sayuran serta buah ini mengandung beberapa type senyawa, vitamin C, E, serta A yang baik untuk system endokrin atau system domino kelenjar dalam tubuh yang dikelola oleh hipotalamus dalam otak.

Senyawa utama yang banyak didapati yaitu bermacam type flavonoid. Sebagian buah serta sayuran yang direferensikan diantaranya bayam merah, noni, bermacam jenis buah berry, srikaya, serta kiwi.

Beberapa jenis teh herbal 
Teh yang terbuat dari rosella, teh hijau, teh oregano, serta teh ekstrak sarang semut terbukti mempunyai beberapa senyawa unik berbentuk anti oksidan yang baik lakukan detoksifikasi serta membantu melakukan perbaikan fungsi endokrin termasuk juga menolong mendorong pembentukan progesteron.

Sesungguhnya teh herbal yang kami katakan diatas mempunyai kandungan senyawa seperti caryophyllene, luteolin, quercetin, serta sebagian type senyawa lain adalah sisi dari flavonoid juga. Jadi beberapa mempunyai karakter flavonoid yang lebih komplit dengan kekuatan lebih cepat dalam tingkatkan kadar progesteron dalam tubuh.  Demikianlah Yang Dapat Kami Sampaikan Semoga Bermanfaat ..!!!

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger