logo blog

Ini WAJIB ANDA BACA !!!! Dan Tolong SEBARKAN Agar Lebih Banyak Yang Tau..!!! Ternyata 5 Bentuk Tubuh WANITA Berikut Ini Sangat Berpengaruh Pada Kesehatan , Bahkan KEMATIAN.. !!!! Berikut INFO NYA...

Ini WAJIB ANDA BACA !!!! Dan Tolong SEBARKAN Agar Lebih Banyak Yang Tau..!!! Ternyata 5 Bentuk Tubuh WANITA Berikut Ini Sangat Berpengaruh Pada Kesehatan , Bahkan KEMATIAN.. !!!! Berikut INFO NYA...


Ladies, selama ini kita mengetahui ada 5 bentuk badan wanita yang ada didunia, yakni apel, pir, lurus, V serta jam pasir. Bukan hanya sekedar standard dalam dunia fashion, namun nyatanya type-tipe bentuk badan bisa memprediksi kesehatan badan kita lho.

Baru-baru ini, suatu riset yang ditulis oleh laman nbcnews. com mengatakan : yang memiliki badan apel, yakni yang mempunyai pinggang lebih besar dari pada pinggul, mempunyai resiko kematian lebih tinggi.

Hal semacam ini disebabkan lantaran abdominal fat atau lemak perut yang sudah lama dianggap lebih membahayakan dari pada lemak yang menumpuk di pinggul serta paha seperti yang dipunyai mereka yang bertubuh pir. Resiko lebih besar pada pria dengan lingkar pinggang lebih besar dari 40 inci serta 35 inci untuk wanita.

Bila selama ini dokter lebih berkonsentrasi ke indeks massa badan, saat ini observasi juga dikerjakan pada lingkar pinggang. Peneliti senior, Dr. Francisco Lopez-Jimenez dari Mayo Clinic menceritakan, " Seringkali saya bertemu pasien dengan berat tubuh normal, namun gampang sakit-sakitan.

Sesudah saya cermat, mereka yang mempunyai rasio lingkar pinggang lebih besar dari pada pinggul, mempunyai 2 x lipat resiko terserang penyakit. "

Kenapa hal semacam ini dapat terjadi? Nyatanya, lemak yang menumpuk di sekitar organ perut erat hubungannya dengan diabetes, penyakit jantung serta kelainan metabolisme. Lebih dari pada lemak yang menumpuk dibawah kulit, seperti dibagian paha.

Lantas bagaimanakah pencegahan resiko ini bertambah dari hari ke hari? Beberapa pakar merekomendasikan mereka yang mempunyai badan apel untuk berdiet serta perbanyak kesibukan sehari-hari yang membakar kalori, lebih dari pada pemiliki badan bentuk yang lain.

Bagaimanakah Ladies? Menurut kami, apa pun bentuk badannya, mulai mengatur pola makan serta perbanyak kesibukan fisik mulai saat ini adalah hal wajib sejak dini supaya meminimalisir resiko penyakit yang berujung kematian. Demukianlah Info Yang Dapat Kami Sampaikan Semoga Bermanfaat ...!!!

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger