logo blog

BERIKUT ALASAN KENAPA INDONESIA NGOTOT INGIN MENJADI TUAN RUMAH MOTOGP 2017 - 2019 . BERIKUT ULASANYA.. (( SHARE YA )) ...

BERIKUT ALASAN KENAPA INDONESIA NGOTOT INGIN MENJADI TUAN RUMAH MOTOGP 2017 - 2019 . BERIKUT ULASANYA.. (( SHARE YA )) ...


Indonesia direncanakan akan jadi tuan rumah arena balap motor populer didunia, MotoGP. Indonesia dijadwalkan untuk jadi tuan rumah Moto-GP pada th. 2017 mendatang s/d 2019 serta Sirkuit Internasional Sentul, Bogor – Jawa Barat yang akan jadi venue-nya. Indonesia diakui juga sebagai tuan rumah dari perhelatan akbar Moto-GP tentu memiliki beberapa alasan.

Dorna Sport sebagai pihak penyelenggara turnamen Mot-GP mempunyai alasan sendiri kenapa Indonesia dipercayakan agar bisa jadi tuan rumah Moto-GP pada th. 2017 s/d 2019 mendatang. Salah satu alasannya yaitu Indonesia pernah jadi tuan rumah Moto-GP saat th. 1996 dan 1997 silam. Bahkan juga MotoGP yang berlangsung saat itu berjalan lancar dan sukses.

“Saat pihak kami dan juga pihak pemerintah bertemu dengan Chief Executive Officer Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, hal yang menjadikan mereka yakin pada Indonesia yaitu MotoGP yang di gelar di Indonesia pada 1996 serta 1997 itu. Dorna melihat ke arah itu serta menurutnya itu bakal terulang kembali” jelas Lola Moenek sebagai General Manager Sirkuit Internasional Sentul saat ditemui dalam acara Konferensi Pers MotoGP 2017 pada Minggu, 29 November 2015 kemarin di Sirkuit Sentul.

Lola Moenek juga menjelaskan bahwa kesuksesan Indonesia bertindak juga sebagai tuan rumah MotoGP pada th. 1996 serta th. 1997 itu yang terpentinguntuk ditegaskan kembali ke orang-orang bahwa Indonesia siap untuk mengulang kembali keberhasilan menggelar Moto-GP di th. 2017 – 2019 mendatang.

Lola juga mengharapkan supaya mayarakat Indonesia bisa mensupport penuh terselenggaranya Moto-GP di Indonesia. “Masyarakat juga mesti mensupport supaya seluruhnya dapat berjalan dengan lancar. Kita itu telah memiliki pengalaman mengadakan acara balapan internasional. Cuma Formula Satu yang belum pernah kita gelar di Sirkuit Sentul” ucap Lola.

Menurut Lola, agar bisa mengadakan MotoGP 2017 bukanlah suatu hal yang mudah, kriteria yang perlu dipenuhi tidaklah sedikit. Ia juga memerlukan support dari semua pihak supaya Moto-GP di Indonesia bisa terwujud dengan baik. “Persyaratannya banyak, buku peraturannya cukup tebal, itu yang perlu kita tekuni serta kita siapkan. Kita meminta bantuan dan dukungan dari semua masyarakat Indonesia” pungkas Lola Moenek.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger