logo blog

Daun Yang Satu Ini Mempunyai manfaat Yang Sangat MENGEJUTKAN Bagi Kesehatan... ((( TOLONG SEBARKAN ))) Daun Apakah Itu ..??? BERIKUT INFONYA.....

Daun Yang Satu Ini Mempunyai manfaat Yang Sangat MENGEJUTKAN Bagi Kesehatan... ((( TOLONG SEBARKAN ))) Daun Apakah Itu ..??? BERIKUT INFONYA.....


Daun bangun-bangun bisa ditemukan di Indonesia dengan nama yang berbeda – beda pada setiap daerahnya.
Di daerah Batak, daun bangun-bangun di kenal juga sebagai daun bangun-bangun atau torbangun, di daerah Madura daun ini di kenal dengan daun kambing, di Bali dimaksud dengan daun iwak serta di Jawa Tengah daun bangun-bangun dimaksud juga dengan Cumin.

Daun bangun-bangun mempunyai bentuk melingkar, beruas-ruas, dengan diameter lebih kurang 15 mm, bertulang lunak serta dapat berkembangbiak dengan mudah.

Daun bangun-bangun mempunyai kandungan flavonoid yaitu apigenin, luteolin, salvigenin, genkwanin serta quercetin. Daun bangun-bangun bukan sekedar baik untuk ASI tetapi juga untuk menyembuhkan bermacam type penyakit.

Terlebih di negara India, daun bangun-bangun banyak digunakan untuk : 

- mengobati malaria
- mengobati batu ginjal
- mengobati hepatopati
- mengobati asma kronik
- mengatasi kejang
- mengatasi cacingan
- mencegah cacingan
- mengetasi bronkitis
- mengatasi cekukan
- Anti Tumor
- Anti kanker

Selain bermacam manfaat daun bangun bangun diatas, terdapat banyak manfaat sangatlah mengejutkan seperti anti tumor serta anti kanker. Daun bangun-bangun juga di kenal sebagai anti inflamasi.
Demikianlah Info Yang Dapat Kami Sampaikan, Semoga Bermanfaat ...!!!!

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger