logo blog

LUAARRR BIASA...!!! INI WAJIB DI BACA DAN TOLONG SEBARKAN !!!! Perlu Anda Tau , Ternyata JANTUNG PISANG Mempunyai Manfaat 1000x Lebih Ampuh Daripada Obat Dokter... Ini Buktinya..

LUAARRR BIASA...!!! INI WAJIB DI BACA DAN TOLONG SEBARKAN !!!! Perlu Anda Tau , Ternyata JANTUNG PISANG Mempunyai Manfaat 1000x Lebih Ampuh Daripada Obat Dokter... Ini Buktinya..


Jantung pisang dapat dikonsumsi dengan cara mentah atau di rebus atau bahkan juga di buat olahan masakan yang lain. Namun ingat tak seluruhnya jantung pisang dapat dikonsumsi, karena itu perlu tahu pisang apapun yang jantungnya dapat dikonsumsi.

Diantara jantung pisang yang enak dikonsumsi yaitu type pisang klutuk, pisang kepok, pisang raja bulu, serta pisang raja siam. Yang paling enak yaitu jantung pisang dari type pisang klutuk.

Berikut manfaat jantung pisang yang perlu Anda ketahui : 

1. Menu Program Diet.

Salah satu manfaat dari jantung pisang yaitu dapat turunkan berat badan, hingga bisa membuat badan lebih ramping seperti dambaan beberapa kaum hawa.

Hal semacam ini karena kandungan serat yang tinggi yang bisa bikin perut terus kenyang lebih lama serta kandungan lemak yang sedikit sekitar 0, 3 gr/25 gr jantung pisang. Jadi, jantung pisang harus dimasukan ke daftar menu program diet.

2. Menyembuhkan serta Mencegah Stroke. 

Jantung pisang nyatanya bisa pula mencegah stroke yang termasuk penyakit kritis. Selain itu, kandungan gizi jantung pisang bisa mencegah radang pada otak. Jadi, jantung pisang selain juga sebagai makanan program diet dapat juga menyembuhkan serta mencegah stroke.

3. Mencegah serta Menyembuhkan Diabetes.

Indeks glikemik yang rendah pada jantung pisang baik untuk pasien diabetes. Selain itu, jantung pisang dapat juga mengikat cholesterol serta lemak jahat yang kelak bakal di mengeluarkan bersama kotoran, hingga juga berguna untuk system pencernaan.

4. Mencegah Cholesterol.

Jantung pisang dipercaya dapat mengikat lemak jahat serta cholesterol yang nanti bakal dikeluarkan.

5. Menyehatkan Perut.

Jantung pisang bisa memperlancar pencernaan lantaran memiliki kandungan fiber yang tinggi.

6. Memperlancar Siklus Darah.

Jantung pisang berbentuk anti koagulan yang bisa mencegah terjadinya penggumpalan darah.

7. Mencegah Kanker. 

Jantung pisang mempunyai dampak radikal bebas di mana radikal bebas ini dapat menyebabkan rusaknya kemampuan organ, lantaran system oksidasi menyebabkan penuaan pada sebagian sel. Estrak metanol dalam jantung pisang memiliki karakter seperti manfaat antioksidan, yang sangatlah baik untuk mencegah radikal bebas.

8. Anti Penuaan.

Jantung pisang, ampu lakukan perbaikan beberapa sel, lantaran kandungan flavonoidny berperan sebagai anti radikal.

9. Mencegah Penyakit Gondok.

Jantung pisang memiliki kandungan yodium yang bermanfaat untuk mencegah penyakit gondok

10. Mengobati Infeksi.

Jantung pisang mempunyai kandungan etanol serta bisa menghambat perubahan bakteri

11. Tingkatkan Produksi Sel Darah Merah.

Kandungan didalam jantung pisang yang memiliki kandungan zat besi, hingga bakal menaikkan kandungan hemoglobin dalam darah.

12. Mengontrol Menstruasi

Hal ini berlangsung lantaran jantung pisang yang direbus memiliki kemampuan untuk mengontrol hormon progesteron hingga bakal mengontrol keluarnya darah haid.

13. Memperbaiki Mood. 

Jantung pisang mempunyai kandungan magnesium yang diakui bisa kurangi rasa kecemasan dan melakukan perbaikan situasi hati.
14. Meningkatkan Produktivitas ASI. 

Tidak cuma daun katuk yang dapat tingkatkan produktivitas air susu seseorang ibu, namun jantung pisang bisa jadi alternatif makanan untuk membuat lancar ASI untuk ibu menyusui.

15. Menyembuhkan Malaria.

Satu penelitian sudah mengungkap sebenarnya ekstrak jantung pisang bisa menghambat perubahan parasit malaria.

16. Menyembuhkan Diare.

Jantung pisang bisa menormalkan manfaat kolon di usus besar untuk menyerap sejumlah besar air supaya usus berperan dengan baik.
Demikian Info Yang Dapat Kami Sampaikan , Semoga Bermanfaat..!!!

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger