logo blog

BACA DAN SEBARKAN ..!!! Berikut Adalah Beberapa TRIK AMPUH MEMBERSIHKAN PARU - PARU Hanya Dalam Waktu 72 Jam.. BUKTIKAN ... !!!! Begini Caranya...

BACA DAN SEBARKAN ..!!! Berikut Adalah Beberapa TRIK AMPUH MEMBERSIHKAN PARU - PARU Hanya Dalam Waktu 72 Jam.. BUKTIKAN ... !!!! Begini Caranya...



Paru-paru kotor adalah salah satu pemicu dari munculnya beberapa jenis penyakit, satu diantaranya yaitu kanker paru-paru.
Sekarang ini, pemicu terbesar kanker paru-paru yaitu rokok. Rokok berbentuk candu, jika seorang sudah kecanduan rokok jadi kegiatan merokok akan jadi kebutuhan selalu.

Bukan sekedar rokok,tapi tak sedikit pemicu lain yang dapat membuat paru-paru anda jadi kotor termasuk salah satunya polusi udara yang dihasilkan dari mesin kendaraan.

Bagaimana tutorial bersihkan dan memurnikan kembali paru-paru? Di bawah ini beberapa trick untuk memurnikan paru-paru Anda yang bisa anda coba cuma dalam waktu 72 jam :

Pertama-tama, jauhi semua product makanan yang memiliki kandungan susu dari menu harian anda. Faktor ini diperlukan untuk memperlancar sistem pembersihan toxin dari pada badan pada saat melakukan trick ini.

- Pada hari pertama, minum secangkir teh herbal dengan kata lain teh hijau saat sebelum tidur. Ini akan melepas seluruhnya toksin yang terdapat di usus. Namun, tolong diingat, pada saat melakukan sistem pemurnian paru-paru,

- Anda tidak bisa meperbuat pekerjaan berat, dan jangan membebani paru-paru anda denga kegiatan menahan nafas berlama-lama dengan kata lain meniup balon hingga merasa kelelahan.

- Pagi hari saat sebelum sarapan, minumlah 300 ml air perasan lemon yang digabung dengan sedikit air. Jika Anda tidak suka pada rasa lemon, anda dapat menggantinya dengan juice nanas. Ke-2 buah ini memiliki kandungan antioksidan alami yang menaikkan system pernafasan.

- Minum 300 ml juice wortel pada sarapan dan makan siang. Juice ini akan membantu menaikkan pH darah Anda pada saat 72 jam pembersihan.

- Selesai makan siang minum 400 ml juice buah yang mengandung tidak sedikit kalium. Buah yang kaya akan kalium salah satunya : kurma, alpukat, pepaya, pisang, dan apricot. Kalium melakukan tindakan juga sebagai tonik pembersih yang besar pengaruhnya.

- Malam harinya, minum 400 ml juice cranberry saat sebelum tidur, yang akan membantu Anda dalam memerangi bakteri yang dapat mengakibatkan infeksi di paru-paru pada saat anda tidur.

Aktifitas pemurnian paru-paru ini dapat anda mulai dari pagi hari dengan ikuti selaluitas yang dijelaskan diatas. lakukan minimal pada saat selama 3 hari dengan kata lain 72 jam dan rasakan hasilnya.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger