logo blog

Daun Yang Satu Ini Ternyata Sangat AMPUH dan CEPAT Mengatasi Darah Tinggi Dan Segala Macam Penyakit Kulit , TANPA EFEK SAMPING..!!! Bantu Share Ya Guys,.. Berikut infonya..

Daun Yang Satu Ini Ternyata Sangat AMPUH dan CEPAT Mengatasi Darah Tinggi Dan Segala Macam Penyakit Kulit , TANPA EFEK SAMPING..!!! Bantu Share Ya Guys,.. Berikut infonya..


Manfaat Daun Mindi

Mindi bermanfaat untuk menyembuhkan beberapa jenis penyakit. Berikut adalah beberapa penyakit yang dapat diobati dengan memakai daun mindi.


1. Hypertensi/Tekanan darah tinggi

Penyakit ini dapat diobati dengan daun mindi yakni dengan cara merebus 7 lembar daun mindi memakai tiga gelas air. Rebus sampai airnya tinggal satu gelas. Lantas saring serta biarlah dingin. Minum rebusan daun mindi ini 2 x sehari, masing-masing 1/2 gelas. Minum dengan teratur, hingga tekanan darah Anda normal kembali.

2. Gatal gatal di seluruh badan

Bila Anda rasakan gatal-gatal pada seluruh badan serta beragam langkah sudah dikerjakan namun tidak kunjung sembuh, Anda dapat mencoba cara ini, yakni rebus daun mindi seperlunya, hingga air rebusan daun mindi berwarna kuning.

Lantas imbuhkan garam dapur lebih kurang 2 sendok makan, aduk-aduk sampai rata. Lantas tambahkan air dingin hingga airnya hangat-hangat kuku. Pakai air mindi ini untuk merendam semua badan yang terserang gatal-gatal. Kerjakan cara ini dengan teratur sampai tak ada gatal-gatal lagi pada seluruh badan.

3. Kudis

Daun mindi nyatanya bisa dipakai untuk menyembuhkan penyakit kudis, yakni lewat cara mengambil segenggam daun mindi, bersihkan sampai bersih, lalu tumbuk hingga halus. Kemudian Anda dapat membubuhkan tumbukan daun mindi ini ke kulit yang terserang kudis lantas balut dengan kasa. Kerjakan langkah tersebut dengan teratur dua atau tiga kali sehari supaya kudisnya cepat hilang.

Itulah beberapa manfaat daun mindi untuk obat serta kesehatan. Semoga menambah wawasan Anda. !!


Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger