logo blog

JANGAN BUANG KULIT SALAK..!!!! MULAI SAAT INI ANDA HARUS COBA TEH KULIT SALAK , KARENA SANGAT AMPUH ATASI DIABETES DAN MENGATUR TEKANAN DARAH..!!!! ((( SHARE YA GUYS ))) BERIKUT INFO LENGKAP DAN CARA MERACIKNYA..

JANGAN BUANG KULIT SALAK..!!!! MULAI SAAT INI ANDA HARUS COBA TEH KULIT SALAK , KARENA SANGAT AMPUH ATASI DIABETES DAN MENGATUR TEKANAN DARAH..!!!! ((( SHARE YA GUYS ))) BERIKUT INFO LENGKAP DAN CARA MERACIKNYA..


Menurunkan dan menyembuhkan penyakit diabetes – Manfaat ke-2 dari kulit salak yaitu itu. Selain itu juga menolong menstabilkan tekanan darah, baik tekanan darah rendah ataupun tekanan darah tinggi. Cara pemrosesannya yaitu :

Ambillah kulit buah salak
Basuh sampai bersih memakai air
Masukkan ke kuali (Janganlah memakai kuali besi ataupun aluminium)
Tuang air seperlunya saja
Rebus menggunakan api kecil satu kali sampai airnya mendidih
Saringlah lalu minum airnya
Kulit salak yang sudah di rebus tidak bisa dipakai lagi

*Anda dapat meminum air rebusan dari kulit salak 1 L /hari. Anda baiknya selalu teratur meminumnya sampai 2 minggu, jangan sampai putus, serta Anda bisa menunjukkan bahwa dampak positifnya ke penyakit diabetes kering betul-betul ada, dimana pada awal mulanya diabetes kering yang kerap melonjak naik bakalan beralih normal, dan tekanan darah juga jadi lebih stabil

Menyembuhkan ambeien – Manfaat selanjutnya dari kulit salak yakni untuk membantu menyembuhkan ambeien. Anda dapat mengambil 5 lbr daun salak, lalu rebus daun salak itu memakai air sejumlah 2 gls ukuran tengah, lantas campur air rebusan dengan gula merah. Lantas saringlah air rebusan itu, lalu minum ramuan rebusan air kulit salak gula merah ini sejumlah minimum 2 kali /harinya.

Anda saat ini dapat lihat bahwa kulit salak juga mempunyai manfaat untuk kesehatan yg tidak tanggung-tanggung, oleh karenanya mulai saat ini janganlah buang lagi kulit salak setelah Anda mengonsumsi buahnya. Sekian artikel perihal manfaat kesehatan dari kulit salak, semoga berkenan.









Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger