logo blog

PENTING BAGI ANDA PARA KAUM HAWA ..!!!! Berikut TIPS dan TRIK SUPAYA DI SAYANG SUAMI SEUTUHNYA... Bantu SHARE Ya... Begini CARANYA...

PENTING BAGI ANDA PARA KAUM HAWA ..!!!! Berikut TIPS dan TRIK SUPAYA DI SAYANG SUAMI SEUTUHNYA... Bantu SHARE Ya... Begini CARANYA...


Dalam suatu rumah tangga, sudah semestinya suami istri sama-sama menyayangi serta memerlukan keduanya.
Tetapi tidak dapat disangkal bila besarnya aktivitas suami di luar rumah, pasti kurangi atau mengambil alih event kebersamaan dengan istrinya.
Nah, untuk mengatasinya, beberapa istri mesti tahu tips serta trick supaya disayang suami seutuhnya di bawah ini :

Pahami kebutuhan Suami 

Mau suami mengerti Anda? Lebih dahulu, Anda mesti mengerti kebutuhannya dong. Janganlah cuma menuntut, namun kerjakan tindakan lebih untuk tunjukkan bahwa Andalah hanya satu wanita yang mengerti semua kebutuhan suami. Dengan hal tersebut, cinta serta sayang suami akan tiba pada Anda dengan cara automatis.

Senantiasa menyenangkan Suami 

Bikin suami suka serta bahagia bukan sekedar menghadirkan pahala, namun juga bikin suami tidak dapat berpaling ke lain hati. Yakinlah, bila Anda sukses jadi istri yang menyenangkan hati suami, pasti suami Anda malah bakal terasa takut kehilangan Anda.

Terima kelebihan serta kekurangan suami 

Tak ada manusia sempurna didunia ini. Demikian dengan suami Anda yang tidak luput dari kekurangan. Bila Anda mencintainya, jadi bersiaplah terima apa pun kekurangan serta kelebihannya.
Menomorsatukan suami

Sesudah menikah, suami yaitu sosok pemimpin nomer satu dalam rumah tangga. Karenanya, hormati serta taati ketentuan suami selama itu tak melanggar ketentuan Allah serta untuk kebaikan rumah tangga. Apa pun yang Anda kerjakan, yakinkan untuk memperoleh restunya terlebih dulu.

Pintar menjaga amanah juga sebagai pemimpin rumah tangga 

Istri yaitu pemimpin rumah tangga yang bertanggungjawab atas semua rumah suami, termasuk juga : kebersihan, kenyamanan rumah, serta mendidik anak. Permasalahan pekerjaan rumah tangga, Anda dapat kerjakan sendiri atau memakai layanan asisten rumah tangga. Yang terutama untuk Anda yaitu, yakinkan Anda amanah dalam mengemban pekerjaan juga sebagai pemimpin rumah tangga.

Manjakan suami Anda 

Siapa sich yg tidak sukai dimanja? Demikian halnya dengan suami Anda, karenanya janganlah cuma menuntut untuk dimanjakan. Namun perlihatkan pada suami bahwa Anda dapat juga memanjakannya dengan seluruh cinta serta kasih yang Anda punyai, umpamanya ; memasak makanan kesukaannya, memberikannya surprise, serta lain sebagainya.

Janganlah segan untuk katakan “maaf serta terima kasih” 

Dua kata ajaib itu adalah kunci berhasil membina rumah tangga bahagia. Saat salah, janganlah segan mohon maaf pada suami, karenanya lebih baik dari pada mengelak atau merasa paling benar. Selain itu, ringankanlah bibir Anda selalu untuk mengatakan terima kasih pada suami atas semua perhatian serta kasih sayangnya pada Anda serta keluarga.

Mudah-mudahan tips serta trick supaya disayang suami seutuhnya di atas bisa bikin jalinan Anda dengan suami makin erat dan abadi. Semoga Bermanfaat...!!!

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger