logo blog

TRAGIS..!!! Sungguh Malang WANITA Ini, Setelah Diperkosa , RUMAH TANGGA dan HIDUPNYA HANCUR !!! Bantu Share ya..

TRAGIS..!!! Sungguh Malang WANITA Ini, Setelah Diperkosa , RUMAH TANGGA dan HIDUPNYA HANCUR !!! Bantu Share ya..


Setelah diperkosa ramai-ramai oleh tetangganya, wanita ini malah dicerai suaminya melalui SMS. 

Wanita yang berumur 25 th. asal India ini menyampaikan bahwa dirinya sudah diceraikan oleh suaminya lewat pesan singkat atau SMS sesudah dirinya mengakui sudah diperkosa ramai-ramai yang dilakukan tetangganya sendiri.

Wanita itu mengakui suaminya kirim pesan singkat berisi talak sejumlah tiga kali.
Suaminya yaitu seorang pekerja konstruksi di Dubai, UEA seperti ditulis dari laman Daily Mail.
Perceraian ini dianggap sah, karena seorang pria mungkin menceraikan istrinya melalui kata “talak” sebanyak tiga kali.

Wanita ini bukan sekedar diceraikan, bahkan juga dia juga diusir dari rumah tempat tinggal dia bersama mertuanya.

Tidak cuma itu saja, dia juga tak diizinkan untuk membawa anaknya yang masih berumur empat th. itu. “Ketika saya baca SMS itu saya segera mati rasa. Saya tak yakin apa yang saya baca. Cuma tiga kata : talak, talak, talak, ” ucap wanita itu.

Pernikahannya kurang lebih selama lima th. ini mesti selesai dengan cara tragis dengan kiriman SMS dari suaminya.
“Saya merasa disakiti. Saya pikir dia bakal menolong saya melalui kesakitan ini. Namun saya salah.

Dia mengambil langkah pengecut dengan menceraikan melalui sms, ” tuturnya menambahkan.
Tetapi, dirinya juga jengkel atas perbuatan mertuanya.

“Hanya perlu lima detik untuk mengakhiri pernikahan lima th.. Serta mertua saya yang tadinya menolong saya melewati semuanya setelah diperkosa, mendadak merubah pikirannya serta membela anaknya, ” ujarnya.
Bantu Share ya..! pelajaran hidup, Semoga Bermanfaat.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger