logo blog

Selain Di Jadikan Lalap Dan Sayur, Ternyata Di Balik Itu KECIPIR Memiliki Kandungan Dan Manfaat Yang Sangat LUAR BIASA AMPUH Mengobati Berbagai Macam Penyakit Secara CEPAT...!!! Berikut Infonya...

Selain Di Jadikan Lalap Dan Sayur, Ternyata Di Balik Itu KECIPIR Memiliki Kandungan Dan Manfaat Yang Sangat LUAR BIASA AMPUH Mengobati Berbagai Macam Penyakit Secara CEPAT...!!! Berikut Infonya...


Beberapa kandungan gizi atau nutrisi pada kecipir sangat beragam. Kandungan itu adalah senyawa-senyawa yang baik untuk badan. Mengenai di antara kandungan itu adalah : Air, Lemak, protein, kalsium, fosfor, magnesium, Vitamin C, Karbohidrat, Vitamin A, Zat besi, mangan, Kalium, Asam Folat, Natrium, seng, Niacin, Riboflavin, Thiamine serta lain-lainnya.

Nah untuk menjawab pertanyaan selanjutnya, berikut kami telah merangkum sebagian manfaat kecipir untuk kesehatan. Tidak cuma sevagai antioksidan saja, tetapi juga banyak manfaat lain yang masih perlu anda ketahui didalamnya. Penasaran? Yuk kita bahas bersama!

Manfaat Serta Khasiat Sayur Kecipir Untuk Kesehatan : 

- Antioksidan alami untuk mencegah radikal bebas.
- Menyehatkan mata serta menjernihkan pandangan.
- Sebagai penambah tenaga alami.
- Memperkuat serta menjaga kepadatan tulang serta gigi.
- Mencerdaskan serta tingkatkan kemampuan otak.
- Mencegah anemia atau kurang darah.
- Memperlancar aliran atau peredaran darah dalam tubuh.
- Menyehatkan janin untuk ibu mengandung.
dan lain-lain.

Kecipir tidak cuma digunakan buahnya saja, tetapi daunnya juga bermanfaat obat. Pengunaan ekstark dari daun kecipir dapat dipakai untuk mengobati penyakit bisul, sakit telinga serta mengobati mata yang bengkak.

Nah itu ringkasan simpel tentang Manfaat Serta Khasiat Sayur Kecipir Untuk Kesehatan. semoga dengan membaca artikel kami ini, anda dapat terbantu serta tahu selanjutnya apapun kandungan serta manfaat kecipir untuk hidup kita. 
Demikian dan selamat membaca. Semoga bermanfaat..!!!

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger