logo blog

Tumbuhan Yang Satu Ini ( Kembang Telang ) Sering Tidak Di Anggap Keberadaannya, Selain Tumbuhnya Yang Liar Tumbuhan Ini Juga Di Anggap Sebagai Pengganggu Tanaman..(( Tolong Di Share Ya..)) Berikut Infonya...

Tumbuhan Yang Satu Ini ( Kembang Telang ) Sering Tidak Di Anggap Keberadaannya, Selain Tumbuhnya Yang Liar Tumbuhan Ini Juga Di Anggap Sebagai Pengganggu Tanaman..(( Tolong Di Share Ya..)) Berikut Infonya...


Kandungan zat senyawa kimia alami kembang telang terbagi dalam Antosianin, Aparajitim, Arabinos, Asam amino, Asam linoleat, Asam stearik beta-sitosterol, Flavonoid, Kaempfirol, Klitorin, Lakton, Lisin, Oligosakarida, Protein, Ramnos, Tematin, serta Xilos. Senyawa itu terbukti ampuh untuk mengatasi masalah serta mengobati beragam jenis penyakit.

Manfaat Serta Khasiat Kembang Telang Untuk Kesehatan : 

- Berbentuk diuretik yang memiliki kekuatan untuk melancarkan air seni.
- Melancarkan system dari pencernaan, seperti BAB serta lain-lainnya.
- Melancarkan Haid atau menstruasi yg tidak lancar.
- Menghaluskan muka serta menyingkirkan jerawat.
- Menyembuhkan penyakit kulit seperti mempercepat pematangan bisul.
- Pembersih mata serta mengobati mata merah.
- Menghitamkan serta mengutkan rambut.
- dan lain-lain.

Cara penggunaan : 

Untuk mengkonsumsi : Anda cuma perlu akar, daun atau bunga dari kembang telang yang lalu dapat di rebus serta diminum airnya. Rasa yang didapat mungkin saja agak sedikit pahit, oleh karena itu and dapat menambhkan sedikit gula saat sebelum meminumnya. (upayakan dikonsumsi dalam situasi hangat).

Untuk obat luar : Haluskan daun, akar atau bunga serta lalu berikan pada daerah yang mau diobati. Cara ini dapat dilakukan untuk mengobati bisul serta jerawat.
Sedangkan untuk mata, siapkan daun atau kembang lalu rendam sebagian waktu, setelah itu tinggal gunakan pada mata dengan cara merambang atau melek di air rendaman itu.

Serta yang terakhir yakni untuk memperkuat serta menghitamkan rambut. Langkah tersebut dapat dikerjakan lewat cara menghaluskan bunga serta dipakai untuk pengganti shampo.

Nah mungkin saja itu dahulu dari kami perihal Manfaat Serta Khasiat Kembang Telang Untuk Kesehatan. Semoga dapat membantu serta bermanfaat untuk orang banyak. Demikian dari kami serta silakan teliti related post di bawah untuk info lain tentang tanaman obat. Terima kasih!

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger