logo blog

SUBHANNALLAH...!!!! Selain Rasa nya Yang Enak , Buah Sawo Ternyata Sangat Baik Untuk JANTUNG, TULANG, MATA, Bahkan Untuk KECANTIKAN..!!! ((( Share Ya Guys ))) Berikut Info Lengkapnya..

SUBHANNALLAH...!!!! Selain Rasa nya Yang Enak , Buah Sawo Ternyata Sangat Baik Untuk JANTUNG, TULANG, MATA, Bahkan Untuk KECANTIKAN..!!! ((( Share Ya Guys ))) Berikut Info Lengkapnya..



Buah sawo mempunyai kandungan mineral cukup baik. Kandungan kaliumnya, 193 mg/100 g. Sawo juga mempunyai kandungan natrium, 12 mg/100 g. Perbandingan kandungan kalium serta natrium yang mencapai 16 : 1 menjadikan sawo sangatlah baik untuk jantung serta pembuluh darah. Selain kaya kalium, sawo juga memiliki kandungan beberapa mineral utama yang lain.

Dalam 100 gr buah sawo ada kandungan nutrisi sebagai berikut :

Kalsium 21 mg
Magnesium 12 mg
fosfor 12 mg
selenium 0, 6 mg
seng 0, 1 mg
tembaga 0, 09 mg
vitamin C 14, 7 mg
Manfaat Buah Sawo Untuk Kesehatan :

1. Bisa membuat tulang lebih kuat. 

Didalam buah sawo terdapat senyawa fosfor serta kalsium, hingga baik untuk kesehatan tulang kita. lantaran tulang benar-benar sangat memerlukan fosfor serta kalium untuk menjaga kekuatannya. Jadi tulang kita dapat terus sehat saat ini serta kelak saat hari tua.

2. Bermanfaat untuk kesehatan mata. 

Didalam buah sawo terdapat vitamin A yang tinggi, hingga bila anda konsumsi buah ini anda bakal memperoleh faedah yang baik untuk mata anda. Yakni menyehatkan mata anda, jadi anda dapat konsumsi buah yang lezat tetapi juga menyehatkan mata.

3. Diakui memiliki kandungan banyak protein. 

Kita ketahui bahwa protein baik untuk perkembangan terlebih untuk anak anak, nah anda dapat pula memperoleh asupan protein dengan mengkonsumsi buah sawo.

4. Bermanfaat untuk membuat kulit jadi sehat. 

Didalam buah sawo terdapat vitamin E, kita pasti tahu kulit kita sangatlah memerlukan vitamin ini. karena dengan vitamin E kulit kita bakal terlihat lebih bersih, menjaganya terus lembab serta menghindar penuaan awal atau keriput pada kulit.

Terima kasih anda telah menyempatkan diri untuk membaca manfaat buah sawo manila ini. Semoga Bermanfaat..!!!!

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger