logo blog

WAJIB ANDA BACA DAN SEBARKAN..!!!! Berikut adalah gejala yang ditimbulkan dari penyakit POLIP SERVIKS dan Cara Pencegahanya.. Berikut Infonya....

WAJIB ANDA BACA DAN SEBARKAN..!!!! Berikut adalah gejala yang ditimbulkan dari penyakit POLIP SERVIKS dan Cara Pencegahanya.. Berikut Infonya....


Wanita yang mengidap penyakit polip serviks mempunyai beberapa gejala penting yang ada pada rahim.

Berikut adalah gejala yang ditimbulkan dari penyakit polip serviks atau sebutan yang lain polip rahim : 

1. Pendarahan

Wanita yang terjangkit penyakit membahayakan ini akan selalu alami pendarahan saat ia lakukan jalinan "". Tetapi, bila belum parah, darah yang keluar hanya sedikit. Bila nyatanya darah yang anda mengeluarkan termasuk cukup banyak, bermakna anda tengah alami tanda-tanda polips serviks.

2. Sakit saat berhubungan ""

Wanita yang menderita penyakit polip serviks, bakal rasakan sakit yang sangatlah luar biasa waktu melakukan hubungan "" dengan pasangannya.

3. Mual serta muntah

Mual serta muntah yaitu tanda-tanda yg tidak bisa dihindari jika anda menderita penyakit polip serviks. Umumnya rasa mual serta muntah ini bakal nampak bersamaan dengan penyakit demam.

Itulah 3 tanda-tanda seorang wanita menderita penyakit polip serviks. Bila anda alami ketiga tanda-tanda di atas, anda mesti memeriksakan diri kedokter lantaran penyakit polip serviks mempunyai banyak efek buruk jika dilewatkan. Efek itu diawali dengan kesusahan wanita itu untuk memperoleh seseorang keturunan. Bahkan juga, banyak wanita yang meninggal disebabkan telat mengatasi penyakit ini.

Tips mencegah polip serviks 

Semua penyakit pasti bisa dicegah. Termasuk juga penyakit polip serviks ini. Berikut adalah langkah - langkah supaya anda terlepas dari polip serviks.

a. Lebih menjaga kebersihan

Jagalah kebersihan organ intim anda lebih dari biasanya saat anda alami menstruasi. Anda mesti kerap ganti pembalut. Bila tidak, pembalut yang kotor serta lembap bakal mengundang bakteri untuk tinggal serta berkembang di sana. Hal semacam itu bukan sekedar bakal mengakibatkan penyakit polip serviks tetapi dapat juga menyebabkan iritasi pada kulit vagina.

b. Gunakan type sabun yang benar

Hindarilah penggunaan sabun yang mengandung antiseptik. Baiknya, anda pilih sabun yang lebih ramah pada vagina seperti ada kandungan susu pada sabun. Hal yang tidak kalah penting yaitu memastikan pH sabun spesial yang anda pakai ini mempunyai pH yang seimbang dengan keadaan vagina. Hal semacam ini utama untuk melindungi kesehatan vagina supaya kuman serta bakteri malas tinggal serta bersarang di sana.

Itulah yang dapat situs (blog) ini informasikan tentang polip serviks/polip rahim, dan tanda-tanda ataupun langkah pencegahannya. Semoga bermanfaat untuk anda...!!!

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger