logo blog

Apakah Anda Punya Masalah Dengan Bau Mulut...??? Tenang Begini Solusinya.. ((( Share Ya Guys )) Berikut Tips supaya napas terus segar sepanjang hari...

Apakah Anda Punya Masalah Dengan Bau Mulut...??? Tenang Begini Solusinya.. ((( Share Ya Guys )) Berikut Tips supaya napas terus segar sepanjang hari...


Secantik dan setampan apa pun, orang bakal kehilangan daya tarik bila mempunyai aroma napas tidak sedap. Itulah kenapa menjaga kesehatan mulut serta kesegaran napas penting mendukung kesempurnaan penampilan.

Coba simak tips di bawah ini supaya napas terus segar : 

Sayur-sayuran 
Sayuran memiliki kandungan serat, seperti seledri serta mentimun, juga tingkatkan produksi air liur yang ampuh menyapu bakteri pemicu bau mut tidak enak. Memakai sepotong mentimun untuk menyapu lidah serta langit-langit didalam rongga mulut selama sekitar 90 detik juga membantu mengusir napas tidak sedap.

Teh hijau 
Suatu studi 2007 di University of British Columbia temukan bahwa polifenol dalam teh hijau turunkan senyawa sulfur dalam mulut. Yakinkan meminumnya tanpa gula atau susu. Memberikan gula atau susu bakal meningkatkan bakteri.

Permen karet 
Sekali lagi, napas tidak sedap dapat dihindari dengan meningkatkan produksi air liur. Kunyah permen karet dapat tingkatkan produksi air liur sampai 10 kali lipat.

Air putih 
Bau mulut tidak enak bisa berlangsung saat bakteri di lidah memecah protein makanan, terlebih gula serta product susu yang bisa melepas senyawa belerang.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger