logo blog

Selain Daging Buahnya Yang Terkenal Lezat, Ternyata BIJI DURIAN Pun Memiliki Khasiat Bagi Kesehatan Yang Sangat LUAR BIASA..!!! Tolong BACA Dan BANTU SHARE YA GUYS.. Berikut Info Selengkapnya...

Selain Daging Buahnya Yang Terkenal Lezat, Ternyata BIJI DURIAN Pun Memiliki Khasiat Bagi Kesehatan Yang Sangat LUAR BIASA..!!! Tolong BACA Dan BANTU SHARE YA GUYS.. Berikut Info Selengkapnya...


Manfaat Biji Durian/Duren

Lantas apa sajakah manfaat dai biji durian untuk kesehatan? Ini dia!

- Jadi panganan yang lezat

Biji durian masih bisa Anda olah jadi bahan makanan yang banyak mengandung karbohidrat, kalsium, lemak protein, fosfor serta lezat. Langkah memproses biji durian dapat di rebus atau di bakar jadi suatu makanan ringan yang sehat serta kaya nutrisi yang diperlukan oleh badan.

Namun, butuh Anda kenali bahwa biji durian tidak bisa di makan dengan cara segera atau mentah, lantaran ada kandungan asam lemak siklopropena yang bisa jadi toksin untuk Anda apabila berlebihan dalam mengonsumsinya.

- Dapat dijadikan tebung biji durian

Dengan adanya kandungan karbohidrat pada biji durian yang meraih 43, 06 gr per 100 gr biji durian bisa jadikan tepung durian. Tepung itu bisa jadikan juga sebagai pengganti tepung yang umum Anda gunakan dirumah.

- Menjadi gabungan tablet

Biji durian yang dipakai juga sebagai kombinasi mesti terlebih dahulu diekstrasi. Sistem itu sangatlah utama dalam memakai biji durian juga sebagai kombinasi. Sistem ekstrasi ini sendiri yaitu mengubah biji durian jadi serbuk yang bisa digabungkan dengan tablet. Sebelumnya, bersihkan bersih biji durian, lantas jemur sampai kering di bawah cahaya matahari. Setelah itu diolah sampai jadi pati serta diekstrasi hingga beralih jadi butiran kecil yang halus. Kemudian, siap untuk jadikan juga sebagai kombinasi tablet.

- Dijadikan keripik biji durian

Dengan memakai biji durian, Anda bisa bikin kripik durian yang sangatlah gurih serta nikmat, lantaran ada kandungan pati yang tinggi didalam biji durian. Selain itu, dapat juga jadikan juga sebagai kesempatan usaha Anda.

Demikianlah sebagian manfaat biji durian untuk kesehatan badan serta bermacam manfaat. Selamat mencoba!

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger