logo blog

TOLONG SEBARKAN PADA SEMUA ORANG YANG ANDA KENAL ..!!! Ternyata Daun Ubi Jalar Sangat AMPUH DAN AJAIB Mengatasi Berbagi Penyakit,,,!!! Ini Infonya,,,,

TOLONG SEBARKAN PADA SEMUA ORANG YANG ANDA KENAL ..!!! Ternyata Daun Ubi Jalar Sangat AMPUH DAN AJAIB Mengatasi Berbagi Penyakit,,,!!! Ini Infonya,,,,


Daun ubi jalar ini memiliki kandungan senyawa bioaktif yang termasuk juga komponen fenol, tanin juga vitamin C yang mungkin berpengaruh pada penambahan imunitas badan bahkan juga penambahan trombosit. Senyawa bioaktif tanaman atau fitokimia memang bisa berpotensi sebagai obat untuk melawan beragam penyakit, senyawa alami ini tak beresiko tinggi seperti obat-obat sintetis.

Berikut ini adalah manfaat khasiat daun ubi jalar untuk mengatasi beberapa penyakit, dan langkah mengolahnya : 

Mengatasi bisul 
Ambil10 grm daun ubi jalar yang masih fresh, lantas ditumbuk hingga lumat, lalu ditempelkan pada bisul serta diamkan hingga kering.

Demam berdarah 
Satu ikat daun ubi jalar di rebus dengan satu liter air, sesudah dingin, saring serta minum air rebusan juga sebagai pengganti air minum kurang lebih satu liter setiap hari.

Rabun ayam 
1/2 kepal daun ubi jalar merah dicuci bersih serta diparut, campur dengan 3 sendok makan air masak serta 2 sendok makan madu. Lalu diperas serta disaring. Minumlah air yang telah disaring itu 3 x satu hari hingga sembuh.

Mabuk perjalanan 
Ambillah ubi jalar secukupnya, cuci bersih serta konsumsilah sedikit untuk sedikit selama dalam perjalanan.

Diabetes melitus (kencing manis) 
Siapkan 100 grm ubi jalar, 15 grm kulit labu bligo, serta 50 grm biji alpukat, di rebus dengan 1. 000 cc air dan sampai airnya tersisa jadi 500 cc. Sesudah dingin saring serta minum, sedang ubinya dimakan.

Sakit tenggorokan 
Minum air seduhan bubuk ubi jalar putih, ini diperoleh dari ubi yang dikeringkan serta ditumbuk sampai halus.

Cacingan serta sulit buang air besar 
Daun ubi jalar dijus lantas diminum, serta dapat pula dengan cara merebus daun ubi jalar seperlunya lantas meminum air rebusan tersebut . Demikianlah Info Yang Dapat Kami Sampaikan , Semoga Bermanfaat...!!!

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. MIXTUREZONE - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger